Dekorasi Kamar Tidur Anak


Kamar tidur anak pada rumah minimalis tentu tidak sama dengan kamar tidur orang tua atau dewasa. Sebab selera masing-masing anak berbeda maka anda membutuhkan ketelitian yang matang untuk dapat membangun kamar tidur yang nyaman buat anak anda. Tentu untuk mendekorasi kamar tidur anak ini anda tidak boleh menganggap sebagai sesuatu yang remeh. Oleh karena itu anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini untuk mendekorasi kamar tidur  anak anda :
1.     Tema kamar tidur anak anda
Ada banyak inspirasi bagi anda sebagai orang tua untuk tema kamar tidur anak anda. Misalkan tema Hellow Kitty, Barbie, Elsa dan lain-lain yang cocok untuk anak perempuan anda. atau bisa juga mengambil tema sesuai hobi, mainan dan idola yang disenangi oleh anak anda. yang jelas anda harus menanyakan dahulu kepada anak anda tentang tema kamar seperti apakah yang anak anda inginkan.
2.     Warna cat kamar tidur anak anda
Gunakan warna cat yang ceria untuk dinding kamar tidur anak anda. Seperti pink untuk warna dinding anak perempuan atau biru untuk warna dinding kamar tidur anak laki-laki anda. Dengan warna yang ceria anak menjadi lebih betah berada di dalam kamar. Lebih baik anda menanyakan tentang warna kesukaan anak anda. Sehingga anda bisa memberi warna tersebut  pada dinding kamar tidur anak anda.
3.    Furniture kamar tidur anak anda
Kalau ruangan tidur anak anda minimalis, disarankan agar anda menggunakan furniture yang multi fungsi. Contoh : tempat tidur yang menyatu dengan rak. Usahakan furniture yang ada di dalam kamar tidur anak anda ini bisa menyatu dengan tema dan warna ruangan tersebut. Sehingga ketika anak di dalam kamar tidur bisa beristirahat dengan nyaman.  
Demikian tips untuk mendekorasi kamar tidur yang dibuat untuk anda. Semoga bisa menginspirasi dan membantu anda dalam membuat kamar tidur yang sesuai dengan keinginan anak anda. Sekarang anda bisa mulai mendekorasi kamar tidur anak anda dengan lebih mudah.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

1 komentar:

Click here for komentar
Terima Kasih Sudah Berkomentar
Senin, September 26, 2016 3:40:00 PM

Bermanfaat sekali artikelnya. Kunjungi juga www.greenmommyshop.com untuk memperoleh kosmetik yang ramah lingkungan dan tanpa bahan kimia.

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan