Menghidupkan Kesan Alam Di Ruang Dalam Apartemen

Pernahkan Anda merasa bosan ketika duduk di sebuah ruangan sewa apartemen yang Anda huni? Jika jawabannya ya, pasti hal tersebut merupakan suatu masalah, mengapa bisa seperti itu? Karena ruang yang Anda tempati tersebut terdiri dari elemen-elemen pembentuknya yang secara langsung atau tidak langsung dapat membangun suatu kesan yang berbeda bagi setiap orang. Maka oleh karena itu, rasa bosan itu terjadi ketika ruangan tersebut menurut pandangan Anda sudah tidak nyaman atau perlu sebuah sentuhan baru untuk mendekorasi ulang atau sekedar menambahkan beberapa aplikasi tambahan. Adakah cara atau tips untuk membuat ruang apartemen menjadi menyenangkan? Tentu ada dong! Kali ini kami akan mencoba untuk memberikan ide segar dalam sedikit bermain dengan detail pada dinding ruangan apartemen Anda. Penasaran? Yuk kita ulas sedikit saja.

Kesempatan kali ini kami akan mencoba membawa sentuhan alam ke dalam ruang apartemen Anda. Salah satu objek yang akan kami pakai sekarang ini adalah sebuah ruang keluarga  pada apartemen yang berukuran 3,5 meter x 4 meter. Pada awalnya dinding ruang keluarga ini terlihat massif, rasanya ruangan ini terlihat seperti “diam” dengan dinding seperti itu, padahal ruang keluarga harus memberikan nilai kehidupan senyaman mungkin. Kami akan mesiasati dinding ini dengan permaian slab pada bidang antar dinding dengan menggunakan bahan panel teakwood yang dibentuk bujur sangkar berukuran sisi 40 centimeter plus rangka yang dibuat dari besi hollow berkisar harga 300 ribu rupiah. Panel itu dipasang ke dinding dengan jarak antar ketebalan 15 centimeter maju-mundur dengan paduan kreasi tambahan bisa menggunakan bambu kuning yang diselipkan mendatar di belakang kotak. Dan selanjutnya, berilah permainan cahaya dengan lampu neon yang tertanam didalam kotak pada permukaan kotak yang lebih menonjol keluar. Untuk lebih menambah aksen cantik berbau alam, Anda bisa menambah taburan lantai sekitar dinding dengan batu koral sikat, dan lihat hasilnya ruang keluarga apartemen Anda akan terlihat lebih indah dan alami dari sebelumnya.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan