Menunggu Cek Amazon Lagi

menunggu cek dari amazon affiliate program
Sudah lama Kang Kombor tidak menerima cek dari Amazon. Setahun lebih. Kira-kira setelah Kang Kombor tidak lagi bermain-main dengan wordpress. Kini, alhamdulillah, Kang Kombor sedang menunggu cek dari Amazon. Nggak besar sih, hanya $201. Maklumlah itu hanya didapat dari blog ecek-ecek, bukan seperti para makelar profesional. Asli, hanya dari blog ecek-ecek yang dibuat dengan blogspot dan bahkan menggunakan subdomain blogspot, bukan pakai domain sendiri.

Kang Kombor memang selalu mencari cara gampang untuk bermain-main makelaran amazon. Karena hanya main-main itu maka komisi pemasaran yang didapat dari amazon juga cuma main-main. Tapi walau bagaimana pun Kang Kombor tetap senang pas nerima cek itu berapa pun besarnya karena blog buat makelaran amazon itu bekerja sendiri. Kang Kombor hanya bikin, atur, lalu membiarkan mereka bekerja sendiri. Bahkan dioptimasi saja tidak. Hehehe... benar-benar makelar pemalas toooo!

Kang Kombor pernah bagi di YouTube cara bikin blog untuk makelaran amazon seperti yang Kang Kombor gunakan untuk menjaring penjualan amazon. Kawan-Kawan bisa lihat di bawah ini videonya.


Silakan saja dilihat videonya. Cara Kang Kombor itu mau diketawain gapapa, yang penting cara itu bikin Kang Kombor hepi, hehehe...

Kang Kombor senang mencari jalan yang bisa menudahkan Kang Kombor untuk mengerjakan sesuatu, termasuk dalam makelaran amazon. Mau bikin lens di squidoo kok gak juga disetujui lens-nya. Mau bikin blog pake wp dengan sistem autoblog lagi kok malas. Akhirnya cara seperti pada video di atas yang Kang Kombor jalankan. Iseng-iseng saja. Iseng tapi asyik. Buktinya ada cek yang dikirim walaupun jumlahnya juga cuma iseng :)

Komentar