Jasa Desain Rumah Minimalis Bandung

Kota bandung bukan hanya dikenal sebagai kota surganya kuliner-kuliner enak, kota yang dijuluki kota kembang ini sudah menjadi rahasia umum sebagai gudangnya orang orang dengan kreatifitas tinggi. Musisi, aktor, bahkan Ridwan Kamil salah satu arsitek yang karya-karyanya melanglang buana juga berasal dari kota kembang ini.
Kontur dan topologi kota Bandung yang kebanyakan tebing dan pegunungan justru melahirkan ide ide kreatif untuk desain rumah dijual di Bandung. Desain rumah minimalis di Bandung bahkan memiliki harga yang fantastis karena meskipun minimalis view dan lingkungan yang ditawarkan tidak kalah indah dibandingkan dengan resort atau villa-villa di Puncak Bogor. Meskipun minimalis rumah-rumah tersebut tetap memiliki komposisi yang pas dan lengkap sebagai rumah idaman. Bahkan desain taman taman kecilnya yang luar biasa menambah estetika minimalis rumah-rumah tersebut. Dewasa ini banyak sekali orang perkotaan besar yang berkunjung ke Bandung hanya untuk sekedar berwisata dan beristirahat. Umumnya mereka yang berkunjung ke Bandung selain memilih hotel atau penginapan juga memiliki rumah dikota ini. Oleh sebab itu, konsep desain rumah minimalis di Bandung menjadi incaran dan harganya pun melambung tinggi. Karena desain minimalis ini dianggap praktis dari segi pemeliharaannya dan biaya pemeliharaan (maintenance) itu sendiri. Belum lagi suasana yang ditawarkan juga tidak kalah menarik dibandingkan oleh hotel-hotel yang di Bandung. Situs website Urbanindo.com salah satu nya menjadi wadah kreatif para desainer- desainer rumah untuk menawarkan hasil karyanya.
Bagi Anda yang sedang berencana membangun atau membeli rumah impian anda di kota Bandung bisa menggunakan jasa urbainindo.com. Ada banyak situs serupa yang menawarkan jasanya kepada anda dengan embel embel berbagai kemudahan dan mengaku terpercaya mencoba untuk merayu anda. Fitur lengkap dengan berbagai contoh layout sesuai type coba ditawarkan situs ini beserta tips-tips dalam mendesain rumah minimalis. Desain yang ditawarkan juga cukup uptodate bahkan untuk anda yang lebih memilih mencari yang rumah sudah jadi dapat Anda temukan di situs ini.

Komentar