Lenovo A7000 Mendapat Update Resmi Android Marshmallow

Produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Lenovo, telah menggelindingkan update Android Marshmallow untuk ponsel pintar kelas menengahnya, Lenovo A7000. Phoneradar melaporkan update resmi Android 6.0 untuk Lenovo A7000 itu telah dilakukan di India. Untuk pengguna A7000 di negara lain seperti Indonesia, sampai saat ini belum ada kabarnya.

Update untuk Lenovo A7000 itu tidak hanya memberikan upgrade ke Android 6.0 tetapi juga membawa Android security patch yang dikeluarkan Maret 2016.

Lenovo-A7000-Android-6.0-Marshmallow
Lenovo A7000 Android 6.0 Marshmallow (Phoneradar)
Paket update Marshmallow untuk Lenovo A7000 itu sebesar 1,3GB dan akan diberika secara OTA (over the air). Pengguna A7000 di Indonesia sebaiknya sabar menunggu giliran untuk mendapat update tersebut. Pastikan juga pengguna memiliki kapasitas tidak terpakai sebesar 2GB sebelum mengunduh paket update itu pada saatnya.

Klik untuk spesifikasi lengkap Lenovo A7000.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan