Blackberry Android Murah Tetap Saja Mahal

Blackberry nampaknya belum mau menyerah. Setelah Blackberry Android pertamanya, Priv, kurang bersinar dalam menghasilkan penjualan, pabrikan ponsel cerdas asal Kanada itu kembali akan mengeluarkan dua tipe Blackberry Android baru. Kali ini dikatakan bahwa Blackberry Android yang baru itu merupakan Blackberry Android murah. Murah apabila dibandingkan dengan Priv tetapi apabila dibandingkan dengan produk yang lain tetap saja Blackberry Android murah itu mahal.

Blackberry Priv dibanderol dengan harga kira-kira Rp9jutaan. Blackberry Android murah yang diduga akan bernama Blackberry Rome dan Blackberry Hamburg akan dihargai sekitar Rp4jutaan (Rome) dan Rp5jutaan (Hamburg). Harga segitu sih menurut Kang Kombor tetap saja mahal. Memang Kang Kombor belum melihat spesifikasinya tapi kapan sih Blackberry mengeluarkan produk yang murah?

Blackberry Android Murah
Bocaoran Blackberry Hamburg dan Blackberry Rome (PhoneArena)

Blackberry Rome konon bakal memiliki layar AMOLED melengkung dan turut dilengkapi keyboard QWERTY fisik dan speaker besar di bawah layar sedangkan Hamburg terlihat seperti model dengan form factor full-touchscreen, tanpa keyboard fisik. Logo Blackberry di atas layar tetap akan disematkan baik pada Hamburg maupun Rome.

Dulu sempat dikabarkan bahwa setelah Blackberry Priv yang akan dikeluarkan adalah Blackberry Vienna. Dari bocoran gambar Hamburg dan Rome yang Kang Kombor dapatkan di Phone Arena, Blackberry Rome mirip dengan bocoran sebelumnya yang diberi nama Blackberry Vienna. Kita tunggu saja apakah Blackberry Android murah itu akan mendapat tanggapan bangus dari pasar atau tidak. Blackberry Priv dulu sempat ludes terjual tetapi setelah itu ternyata tidak menunjukkan kinerja penjualan yang berarti.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan