HP dengan RAM 6GB Rasanya Kayak Apa Ya?

Ada kabar bahwa OnePlus akan mengeluarkan tipe ponsel baru OnePlus 3. PhoneArena menyebut OnePlus 3 akan terdiri dari dua varian yang masing-masing disebut sebagai A3000 dan A3003 dalam bocoran GeekBench. Varian OnePlus 3 itu dibedakan dalam kapasitas ROM dan RAM. Satu buah dengan ROM 32GB dan RAM 3GB dan satunya lagi dengan ROM 64GB dan RAM 6GB.

Kang Kombor belum bisa membayangkan HP dengan RAM 6GB itu ngacirnya akan seperti apa. Saat ini Kang Kombor memakai OnePlus One yang memakai RAM 3GB. Saat beralih dari RAM 1GB ke RAM 3GB, Kang Kombor sudah merasa ponsel yang memakai RAM 3GB itu ngacir mak cling. Lah kalau memakai RAm 6GB nanti mak apa?

OnePlus One dengan Cyanogen OS13 yang memakai Marshmallow
OnePlus One dengan Cyanogen OS13 yang memakai Marshmallow
Lebih kurang ajarnya lagi, laptop untuk bekerja Kang Kombor saja hanya pakai RAM 2GB. Kasihan banget ya laptopnya, sama HP saja kalah RAM. Pantesan sering mogok kalau dipakai. Kayaknya Kang Kombor harus tingkatkan RAM laptop jadi 8GB supaya nggak kalah sama OnePlus 3 apabila nanti benar keluar dengan RAM 6GB. Mosok laptop suruh kalah dari HP?

Jujur saja, memakai OnePlus One sudah oke buat Kang Kombor. Dengan RAM 3GB aplikasi bisa berjalan lebih ringan dan ROM 64GB bikin Kang Kombor nggak pernah menghapus foto dan video yang dikirim ke grup WA. Bahkan foto hasil jepretan Kang Kombor juga tidak pernah Kang Kombor pindahkan ke media penyimpan yang lain. Semuanya masih tersimpan rapi di HP. OnePlus One juga sudah mendapatkan update Android 6.0.1 Marshmallow. Akan menggoda apabila OnePlus 3 itu variannya RAm 6GB dan ROM 128 GB. Kang Kombor pun akan ngintip-intip apakah harganya bisa ditolerir kantong Kang Kombor.

Ya sudah, mari kita tunggu saja 18 Mei 2016. Kabarnya, OnePlus3 akan diluncurkan pada tanggal itu.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan