Tips Naikkan Harga Jual Rumah

Harga jual rumah yang senantiasa mengalami kenaikan setiap saat tentunya menjadi salah satu faktor utama mengapa seseorang menghendaki untuk menjual rumah yang ditempatinya saat ini. Berpikir bahwa harga waktu pertama mereka membeli rumah ternyata sudah naik berkali lipat pada saat ini tentu sangat menggiurkan sekali untuk diputar lagi uang hasil menjual rumah tersebut. Akan tetapi, tidak semua rumah yang dijual mendatangkan keuntungan yang berkali lipat. Terkadang justru ada beberapa rumah yang dijual tidak berbeda jauh harga jualnya di masa sekarang dengan harga beli di waktu dulu. Tentu hal ini harus diprediksi dengan sangat matang oleh pemilik rumah supaya kemungkinan seperti tadi tidak terjadi pada dirinya. Siapapun tentu menginginkan rumah yang dijualnya bisa mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda dari harga beli sebelumnya dan itu bisa diwujudkan dengan melakukan tips naikkan harga jual rumah berikut ini.

a.       Renovasi

Ketika kalian hendak menjual rumah maka ada baiknya anda melakukan sedikit perbaikan pada beberapa bagian yang dirasa harus mengalami perbaikan. Hal ini bisa menjaga harga jual sebuah rumah tetap tinggi karena jika calon pembeli menemukan ada bagian rumah yang ternyata kurang terawat bisa jadi dia akan melakukan penawaran yang jauh lebih rendah karena merasa ada alasan utnuk menawar dengan harga tersebut. Renovasi kecil kecilan menjadi modal awal untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang penjual rumah juga.

b.      Jual Secara Santai

Ketika kalian menemukan sebuah penawaran dengan harga yang cukup tinggi, maka sebaiknya tidak perlu terburu buru. Berikan sedikit waktu bagi penawar lain supaya mau menaikkan harga penawarannya. Dengan demikian di percaya kalian bisa mendapatkan sebuah penawaran dengan harga yang paling tinggi. Istilah jual secara santai nampaknya sangat tepat untuk bisa menaikkan harga jual sebuah rumah.

c.       Iklan Populer

Jadikan iklan tentang rumah anda menjadi iklan popular dengan menayangkan senantiasa secara intens sehingga sangat nempel di ingatan para pencari rumah. Urbanindo.com sangat cocok untuk dijadikan media bagi kalian untuk mempromosikan rumah yang ingin anda jual dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga sewaktu beli pertama kali.

 

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan