CIMB NIAGA Sedang Tidak Bisa Mencairkan Cek Amazon

cek amazon
Jadi gini, Kang Kombor pernah cerita tentang THR Amazon kan? Nah, akhir Februari lalu Kang Kombor dapat cek lagi dari Amazon. Gak banyak tapi cukuplah untuk beli Tablet Gramedia Book kalau mau dibeliin. Cek itu Kang Kombor terima kira-kira akhir Maret lalu. Butuh setidaknya 3 minggu buat cek untuk sampai alamat Kang Kombor. Cek Amazon itu belum Kang Kombor terima secara rutin karena memang Kang Kombor nggak terlalu serius cari dolarnya. Sama seperti AdSense saat ini yang lebih seperti aksesoris blog daripada sumber cari duit online, hahaha... Singkat cerita, baru tadi Kang Kombor sempat ke CIMB NIAGA untuk nyairin cek amazon itu. Ternyata, CIMB NIAGA sedang tidak bisa nyairin cek amazon.

Menurut CSR CIMB NIAGA Fedex, tahun ini CIMB NIAGA tidak bekerja sama dengan WELLS FARGO Bank, atau bank yang menerbitkan cek amazon. Jadinya, tahun ini CIMB NIAGA tidak bisa mencairkan cek amazon. Tahun lalu masih bisa.

Weduh! Kang Kombor mesti nyari bank lain lagi soalnya umur cek sudah 3 bulan. Mungkin Mandiri atau BCA. Kang Kombor mesti googling dulu. Biasanya Kang Kombor nyairin cek amazon dan AdSense (waktu masih pakai cek) di CIMB NIAGA.

Terpaksa cek amazon dibawa pulang. Karena tadi gak bawa cetakan MTCN WU untuk AdSense, Kang Kombor nggak lanjut pergi ke Pegadaian untuk nyairin bayaran AdSense via WU. Kang Kombor langsung balik ke tempat gawe. Sampai di tempat gawe baru Kang Kombor sadar kalau kode MTCN itu bisa Kang Kombor lihat di hp OnePlus One... Yah, maklum dah mulai pikun!
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan