HPdengan RAM 6GB itu Tidak Masuk Indonesia

Kang Kombor pernah tanya HP dengan RAM 6GB itu rasanya seperti apa dan menginformasikan bahwa HP dengan RAM 6GB itu akan diluncurkan pada 14 Juni 2016. Kemarin, HP dengan RAM 6G itu resmi diluncurkan. Namanya OnePlus 3. Bagusnya, HP dengan RAM 6GB itu tidak masuk Indonesia.

Kang Kombor bilang tidak masuk Indonesia itu bagus. Soalnya, kalau masuk Indonesia nanti Kang Kombor jadi pengin beli padahal anggarannya tidak ada. Masa terus ngutang kayak Pemerintah RI? Kalau utangan nggak dapat terus potong anggaran... Lak malah repot sendiri kan?

oneplus 3
OnePlus 3 /AndroidAuthority
OnePlus 3 dengan RAM 6GB dan ROM 64GB dijual oleh OnePlus dengan harga US$399 atau Rp5,3jt. Terbilang murah untuk HP dengan spesifikasi seperti itu. Kalau masuk Indonesia tentu jadi lebih dari Rp6jt. Mungkin bisa jadi sekitar Rp6,6jt. Untunglah nggak masuk hhh...

Yang pengin tetap beli bisa lihat di sini overview OnePlus 3 atau ya tar pesan teman kalau lagi ke uar negeri. Kali di negeri jiran dijual.
Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan