Lolos dari Jalur Neraka Mudik Brexit

Halo Kawan-Kawan, masih dalam suasana Syawal ini, Kang Kombor ucapkan Selamat Idul Fitri, tagabbal Allaahu minna wa minkum. Apakah Kawan-Kawan pada mudik liburan lebaran kemarin? Kena macet di Brexit? Alhamdulillaah Kang Kombor tidak seperti banyak pemudik yang lain yang kena macet di Tol Pejagan - Pemalang selepas pintu keluar Brebes Timur sampai ke Tegal. Kang Kombor lolos dari Jalur Neraka Mudik Brexit itu. Waktu balik ke Jakarta, Kang Kombor juga tidak terkena macet di Tol Jakarta - Cikampek. Apa rahasianya?

Untuk perjalanan mudik, Kang Kombor selalu menghindari puncak arus mudik. Alhamdulillah pengajuan cuti disetujui. Kang Kombor berangkat mudik ke Sleman pada Rabu (29 Juni 2016) malam. Sengaja memilih berangkat mudik sebelum puncak arus mudik yang Kang Kombor sendiri memperpirakan akan terjadi pada Sabtu dan Minggu. Kalau berangkat Jumat malam, bisa jadi Kang Kombor juga akan ikut kena macet di Brexit itu. Alhamdulillaah dengan berangkat mendahului puncak arus mudik, Kang Kombor lolos dari kemacetan gila-gilaan di Brexit.

Perjalanan mudik Kang Kombor bukannya tidak ada macet. Selepas Brexit, dari Brebes sampai Tegal ada macet juga walaupun hanya sekitar 2 - 3 jam. Selepas Tegal, alhamdulillaah lancar.

Untuk perjalanan balik, Kang Kombor berangkat Sabtu (9 Juli 2016) malam. Kang Kombor ambil Jalur Pantura dan baru masuk ke tol di Karawang Barat. Kang Kombor sengaja menghindari tol baik mulai dari Pejagan - Pemalang, Kanci - Pejagan, Palimanan - Kanci, Cipali dan Jakarta Cikampek di Km.66. Di Tol Jakarta - Cikampek Km.66 ada pertemuan antara kendaraan yang keluar dari Purbaleunyi dan yang jalan dari Cipali maupun yang masuk dari Cikopo. Di Km.66 itu biasanya laju kendaraan terhambat. Oleh karena itu, Kang Kombor lanjut saja lewat Pantura hingga masuk ke Karawang dan maru masuk tol di Karawang Barat. Alhamdulillaah lancar.

Masuk tol di Karawang Barat langsung istirahat di Km.42. Keadaan Rest Area Km.42 Tol Jakarta - Cikampek lumayan padat. Alhamdulillaah Kang Kombor masih dapat parkir dan bisa istirahat sarapan sekalian makan siang.

Selesai istirahat, Kang Kombor melanjutkan perjalanan dan Gerbang Tol Cikarang Utama juga antriannya sedang tidak panjang. Kang Kombor sangat beruntung. Padahal, lihat berita, 3 jam sebelumnya GT Cikarang Utama masih antri panjang.

Sebenarnya Kang Kombor sudah memutuskan untuk mudik dan balik naik kereta api tetapi Kang Kombor hanya dapat tiket mudik saja, tiket balik tidak dapat. Sudah begitu, pas hari H mudik malah ada rapat dadakan di tempat kerja. Akhirnya, Kang Kombor mudik pakai kendaraan kantor. Tiket kereta api hangus...

Tips agar tidak kena macet saat mudik dan balik, hindari perjalanan pada puncak arus mudik dan balik. Apabila terpaksa, pantau lalu lintas. Pantau ruas-ruas yang sedang macet dan sebisa mungkin dihindari.

Komentar

  1. Assalamu alaikum wr.wb.saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH atas bantuan MBAH.kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan,dan berkat bantuan MBAH LIMPAH pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya 4D SGP.dan alhamdulillah langsung tembus,sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang,berkat angka ghoib hasil ritual MBAH LIMPAH saya sudah bisa buka usaha,yaitu butic pakaian impor dan toko sembako di depan rumah,kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi saudarah2 penggemar togel ingin menang seperti saya silahkan HUBUNGI MBAH LIMPAH di nomor hp: 085-312-407-999 dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan ghoib yang dijamin 100% tembus,karna saya sudah membuktikannya selama 4X putaran menang..

    BalasHapus

Posting Komentar