Wanita 65 Tahun Menjatuhkan Drone Sekali Tembak

drone kamera

Kamu punya drone kamera? Hati-hati menerbangkan drone itu. Jangan melanggar privasi orang lain karena banyak orang berpikir bahwa benda itu tidak sepantasnya melayang-layang di atas mereka. Seorang nenek berusia 65 tahun mengaku menjatuhkan drone hanya dengan sekali tembak.


Jennifer Youngman, nenek itu, percaya bahwa ada lokasi dan waktu buat drone untuk terbang. Tetapi, bukan terbang melewati rumaahnya pada waktu ia sedang membersihkan senapannya tentunya.

Dikabarkan oleh CNET, Jennifer Youngman sudah siap dengan senapannya saat sebuah drone melayang di atas rumah tetangganya -- aktor Hollywood Robert Duval – dan kemudian melewati rumahnya. Nenek itu mengatakan ada dua orang yang bertanggung jawab menerbangkan drone itu dan ia merasa bertanggung jawab untuk menembaknya jatuh.

Sekali lagi, kalau kamu punya drone kamera, jangan sembarangan Kamu menerbangkannya karena bisa saja drone Kamu ditembak jatuh oleh seseorang apabila drone Kamu terbang di atas wilayahnya.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan