Preorder BB-8 Special Edition, Mainan Robot Droid Beebee-Ate Star Wars dan Gelang Pengendalinya

BB-8,_Star_Wars_The_Force_Awakens

BB-8 atau Beebee-Ate adalah karakter droid pada film Star Wars. Karakter ini muncul pertama kali pada film Star Wars: The Force Awakens, 2015. BB-8 berbentuk bulat pada bagian bawah dan kepalanya berwujud setengah bola yang bisa bergerak bebas. BB-8 kini tidak hanya bisa dilihat di film, BB-8 dapat dimiliki oleh siapa saja pecinta Star Wars. Sphero telah memproduksi mainan robot BB-8 yang dapat dikendalikan melalui aplikasi iOS dan Android. Menjelang liburan akhir tahun ini, Sphero memproduksi BB-8 Special Edition.

BB-8 and The Force Band

BB-8 dapat dibeli sekaligus dengan Force Band atau gelang kendali sehingga pemilik mainan droid BB-8 tidak perlu menginstal aplikasi pengendali BB-8 di iOS atau Android. Dengan gelang pengendali yang bisa mengendalikan mainan robot BB-8 sampai jarak 30 m itu dijamin robot droid BB-8 akan selalu mengikuti pemiliknya ke mana pun pergi. Mainan robot droid BB-8 itu tentu akan menjadi mainan yang sangat mengasyikkan buat pemiliknya, terlepas dia anak-anak atau orang dewasa.


BB-8 sangat menggemaskan. Lihatlah mainan robot droid BB-8 pada video YouTube di bawah ini.

Kabar baiknya, Lazada melakukan promo exclussive launch Sphero BB-8 Special Edition sehingga Kamu nggak perlu repot apabila ingin membeli mainan robot droid BB-8 dan Force Band atau gelang pengendalinya.

Komentar