SPC L50 Volt HP Android 4G Lokal Harga Rp1.199.000,-

Di pikiran Kang Kombor HP Android 4G dengan RAM 2GB dan ROM 16GB serta sudah pakai Android 6.0 Marshmallow tentu harganya di atas Rp1.500.000,-. Ternyata Kang Kombor salah. Ini ada HP Android seperti itu yang harganya hanya Rp1.199.000,-. HP itu adalah SPC Mobile L50 VOLT. Bahkan harga segitu masih ditambah bonus gratis case dan power bank 3300.

SPC Mobile L50 VOLT - 4G - 16GB -Dark Blue + Gratis Case + Powerbank 3300

SPC Mobile adalah merek produk ponsel lokal yang dimiliki PT Supertone, pionir industri manufaktur elektronik dengan pengalaman lebih dari 25 tahun. SPC Mobile memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purna jual untuk menomorsatukan kepuasan pelanggan dengan menjalin kemitraan dengan manufaktur unggulan di China dan Taiwan. Saat ini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Spesifikasi SPC Mobile L50 VOLT tergolong lumayan. SPC Mobile L50 VOLT memiliki spesifikasi layar LCD 5”, 4G / LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD), OS Android 6.0 Marshmallow, Big memory (2GB RAM+16 GB ROM), Dual Camera: Rear 8MPx AF Front 5MPx, GPU Mali T72dan Quad core processor 1,3 GHz CORETX A7. HP ini juga memiliki 2 slot SIM Card.

HP SPC Mobile L50 VOLT 4G RAM 4GB ROM 16GB itu bisa dibeli secara online melalui SPC Store.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan