Alarm Anti Ngantuk untuk Sopir, Penjaga Malam, Operator Mesin dan Pelajar/Mahasiswa

Mengemudikan mobil atau kendaraan jarak jauh atau lama kadang membuat sopir mengantuk. Hal itu sangat berbahaya. Tidak sedikit kecelakaan di jalan raya diakibatkan oleh sopir yang ngantuk. Untuk itu, jangan mengemudi pada saat ngantuk. Lebih baik menepi untuk istirahat dan tidur daripada membahayakan diri sendiri dan orang lain. Alternatifnya, pakailah alarm anti ngantuk untuk sopir atau pengemudi.

Kang Kombor baru tahu ada produk alarm anti ngantuk untuk sopir atau pengemudi ini dari situs belanja Lazada. Kalau sedang senggang Kang Kombor memang sering iseng berselancar di situs belanja baik yang lokal maupun internasional. Dari berselancar itu kadang-kadang Kang Kombor menemukan produk yang unik. Alarm anti ngantuk untuk pengemudi ini contohnya.

anti-sleep-sleeping-nap-alert-cartruck-driving-awake-alarm-safe-security-gadget

Produk ini cocok untuk pengemudi jarak jauh seperti sopir bus AKAP, sopir truk, dan lain-lain. Bahkan, bukan hanya untuk sopir saja, produk ini juga cocok untuk siapa saja yang butuh untuk selalu terjaga seperti petugas keamanan, penjaga malam, operator mesin atau juga pelajar/mahasiswa.

Cara pakai sangat mudah

Cara pakai alarm anti ngantuk itu sangat mudah. Produk cukup dipasang di telinga kanan. Alat itu bekerja dengan prinsip keseimbangan elektronis. Alat memiliki sensor elektronik. Pada saat kepala pemakai tertuntuk ke depan, alarm akan mengeluarkan suara keras yang secara cepat akan memberikan peringatan pada pemakai dan membangunkan pemakai yang mulai tertidur.

cara pakai alarm anti ngantuk

Harga sangat murah

Di Lazada alarm anti ngantuk itu harganya hanya Rp40.000,- sampai Rp95.000,-. Kang Kombor pilihkan yang paling murah, yaitu Rp40.000,-. Kalau produknya sama, ngapain beli yang harganya lebih mahal?

Silakan saja kalau ada yang membutuhkan alarm anti ngantuk. Produk itu dikirim dari luar negeri tetapi jangan takut, Kang Kombor sudah beberapa kali beli produk yang dikirim dari luar negeri di Lazada dan selama ini barang aman sampai ke alamat Kang Kombor.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan