Harga LED TV Coocaa 32 Inci Ini Asli Murah Banget

Harga LED TV Coocaa 32 Inci ini asli murah banget. Ada yang Rp1.850.000,- dan ada yang Rp1.950.000,-. Harga LED TV lain mungkin baru dapat yang 24 Inci dengan uang segitu.

Akhir 2013 Kang Kombor baru mengenal LED TV merek Coocaa. Melihat pertama kali di Carrefour Lebak Bulus. Berbekal bincang-bincang dengan SPB (Sales Promotion Boy) alias pramuniaga berkaos merah di Carrefour Lebak Bulus itu, Kang Kombor mendapat info kalau LED TV Coocaa itu menggunakan mesin yang sama dengan TV merek LG. Mengenai kebenaran info itu, asli Kang Kombor nggak tahu. TV Coocaa itu bikin Kang Kombor kepincut alias kesengsem. Gambarnya jernih, suaranya bersih. Yang lebih Kang Kombor sukai, LED TV Coocaa itu bisa memutar hampir semua format video digital melalui colokan USB di belakang TV. Dus, kalau lagi bosan kita bisa mutar video apa pun melalui USB flash disk.

Barusan Kang Kombor berselancar di market place daring dan menemukan harga LED TV Coocaa 32 Inci yang sangat murah. Yang satu Rp1.850.000,- dan yang satu Rp1.950.000,-. Untuk yang Rp1.950.000,- kita juga akan mendapatkan bracket gratis. Harga itu benar-benar sangat murah dan menarik.

LED TV Coocaa 32 inci murah 01LED TV Coocaa 32 inci murah 02

Untuk yang Rp1.850.000,- dijual oleh Multi Elektronik dan yang Rp1.950.000,- dijual langsung oleh Lazada. Yang sedang mencari LED TV silakan kalau mau mempertimbangkan merek LED TV ini.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan