Resmi! Samsung Membunuh Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 terbakar

Akhirnya hal ini terjadi. Samsung menghentikan produksi Samsung Galaxy Note 7 setelah perangkat genggam yang diperkirakan aman dilaporkan berasap dan terbakar seperti kelompok produksi aslinya.

Keputusan untuk menghentikan produksi Samsung Galaxy note 7 menyusul keputusan sebelumnya untuk menghentikan penjualan dan penukaran di seluruh dunia saat investigasi dilakukan. Akan tetapi, keputusan terakhir terdengar lebih permanen dan sepertinya menjadi akhir dari perangkat genggam yang bermasalah itu.


Techradar mengutip pernyataan perusahaan yang diberikan kepada BBC sebagai berikut:

"We recently readjusted the production volume for thorough investigation and quality control, but putting consumer safety as top priority, we have reached a final decision to halt production of Galaxy Note 7s."

Pengguna yang masih memiliki Samsung Galaxy Note 7, baik asli maupun pengganti, disarankan untuk segera mematikan perangkatnya dan segera mengembalikan untuk pengembalian dana secara penuh atau ditukar perangat lain.

Walaupun masih belum jelas penyebab terjadinya peristiwa itu, banyak dugaan bahwa Samsung kemungkinan mempercepat peluncuran Note 7 untuk bersaing dengan iPhone 7, yang bisa saja berperan dalam kegagalan Samsung mengetahui isu keamanan pada Note 7. Semoga Samsung lebih perhatian pada isu keamanan itu untuk Samsung Galaxy 8.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan