Infinix Hot 4, Murah dengan RAM 2GB ROM 16GB dan Baterai 4000mAh

Kamu cari hp Android Marshmallow yang punya memori dan baterai besar serta harga ramah di kantong? Sepertinya Infinix Hot 4 cocok buat Kamu. Hp Infinix X557 Hot 4 punya RAM 2GB, ROM 16GB dan baterai 4000mAh. Warna yang ditawarkan hitam dan emas. Harganya Rp1.399.000,-. Pas banget buat Kamu yang mencari hp budget dengan spesifikasi yang lumayan tinggi.

Infinix X557 Hot 4 - 16GB Ram 2GB - Sandstone Black

Infinix Hot 4 punya layar 5,5 inci HD yang didukung dengan 12 ultra-bright backlight LED yang meningkatkan sudut pandangmu. Saat Kamu nonton tim sepakbolamu bertanding atau nonton film laga, segala sesuatunya menjadi sangat nyata dengan kebeningan yang luar biasa. Teknologi Smart Dynamic Calibration menyesuaikan kecerahan layar dan kontras secara real-time untuk melihat layar lebih jelas pada siang hari dan tampilan yang nyaman pada malam hari.


Ponsel pintar dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Kamu bisa memindai sidik jarimu dan menikmati kenyamanan akses ID yang aman. Smart Key fingerprint menggantikan sandi yang rumit dan menhadirkan unlocking yang aman, membuka aplikasi terenkripsi dan mengaktifkan kontrol privasi untuk aplikasi-aplikasi yang dipilih.

Kualitas suara Infinix Hot 4 semakin luar biasa dengan Dual Speaker Stereo berkualitas tinggi dengan teknologi Smart Voice yang membuat percakapan semakin jelas dan nyaman walaupun berada di lingkungan yang bising.

Infinix X557 Hot 4 - 16GB Ram 2GB - Luxurious Gold

Infinix Hot 4 juga menggunakan teknologi noise reduction eksklusif untuk mengidentifikasi dan mengurangi suara latar yang tidak dikehendaki dan secara otomatis disesuaikan dengan volume suara keluaran. Dengan memanfaatkan mikrofon internal dan sinyal algoritma digital untuk meredam kebisingan dan volume yang disesuaikan dengan keadaan sekitar untuk membuat pengalaman panggilan secara keseluruhan semakin meningkat.

HP Android Marshmallow dengan ROM 16GB yang dapat ditingkatkan dengan microSD sampai dengan 32GB ini memiliki slot SIM ganda sehingga Kamu bisa membagi antara bisnis dengan kehidupan pribadi.

Kapasitas baterai yang sebesar 4000 mAh akan membuat hp Infinix Hot 4 bertahan sampai 48 jam. Tentu itu akan membuat aktivitas berteleponmu semakin efektif. Apalagi ditambah dengan fitur pengisian baterai cepat (flash charging) yang akan membuat pengecasan hp lebih cepat.

Untuk kamera, Infinix Hot 4 dibekali kamera utama 8MP dengan LED flash yang dapat merekam video hingga 1080p dan kamera depan 5MP dengan soft LED flash.

Komentar

Posting Komentar