Gadget dari Luar negeri

definisi gadget

Kalau bicara tentang gawai atau gadget, mau tidak mau kita harus mengakui bahwa sebagian besar gadget yang beredar di Indonesia adalah gadget dari luar negeri. Produk gawai tidak lepas dari teknologi dan untuk urusan teknologi itu kita juga tidak perlu mengakui bahwa kita banyak tertinggal dari luar negeri.

Pengertian gadget atau gawai

Gadget adalah perangkat (alat) mekanis atau elektronik kecil, khususnya yang bersifat baru, asli dan inovatif.

Untuk memproduksi gawai, diperlukan kreativitas yang tinggi didukung dengan inovasi. Seorang perancang gawai tentunya orang yang inovatif dan kreatif. Perancang gawai dapat secara kreatif membuat gawai yang mengaplikasikan dan memadukan teknologiteknologi tertentu ditambah dengan sentuhan inovasi.


Jangankan gawai yang dari luar negeri, aksesoris gawai yang beredar di pasar Indonesia pun banyak yang dari luar negeri. Jadi, bukan hanya gadget yang dari luar negeri, aksesorisnya pun banyak yang dari luar negeri.

Apakah kita tidak ingin memiliki produk gawai yang dapat mengalahkan produk gadget dari luar negeri?

Tentunya kita sangat ingin. Marilah kita percayakan itu semua kepada insinyur-insinyur kita yang belajar teknologi dan juga perancangan produk. Saat ini, tidak ada salahnya apabila kita membeli gadget dari luar negeri.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan