Penawaran Terbatas Blackberry Aurora Android 7

Masih cinta pada perangkat Blackberry? Kalau iya, ini ada penawaran terbatas Blackberry Aurora yang menggunakan Android 7.0 Nougat. Kamu bisa preorder Blackberry Aurora sekarang dan barang akan dikirim ke pemesan mulai 13 Maret 2017.

blackberry-aurora-bbc100-1

Spesifikasi Singkat Blackberry Aurora

  • Layar 5.5"
  • OS Android v7.0 Nougat
  • Chipset MSM8917 1.4GHz
  • Memori internal 32GB; RAM 4GB
  • Kamera 13MP CMOS / 8MP

Tentang Blackberry Aurora

Blackberry kini kembali hadir menawarkan produk smartphone touchscreen seri terbarunya lewat Blackberry Aurora C100-1. Smarthone yang hadir dalam varian warna silver, gold dan hitam ini menawarkan beragam fitur Android terbaru yang tak kalah dengan berbagai seri pesaingnya. Hadir dengan prosesor Snapdragon MSM8917 1.4GHz yang dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB, layar sebesar 5.5" beresolusi 720p serta baterai 3000mAh, smartphone ini siap diandalkan untuk memenuhi kebutuhanmu akan performa maupun multimedia.

Desain Ergonomis yang Ringan
Bodi Blackberry Aurora mencapai 152 x 76.8 x 8.5 mm dengan ketebalan hingga 178 mm, menawarkan ukuran yang pas dalam genggaman serta kenyamanan selama digunakan. Smartphone ini pun menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu OS v7 Nougat yang kaya akan fitur terbaru. Dengan resolusi layar sebesar 720 pixels, mata Anda akan terus dimanjakan lewat smartphone yang satu ini.

Memori dan Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dapur pacu yang ditanamkan dalam Blackberry Aurora hadir menawarkan performa yang handal dan mumpuni lewat chipset Snapdragon MSM8917 dengan top speed 1.4GHz. Prosesor tersebut berdampingan dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan kinerja dan performa yang lebih responsif.

Kamera dan Multimedia
Blackberry Aurora dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP yang telah didukung fitur Autofocus serta kamera depan 8 MP untuk menghasilkan gambar jernih dan tajam. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p @30fps yang bening dan halus. Dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh, smartphone ini mampu digunakan seharian dan dengan waktu standby yang lebih lama.

Klik di sini untuk baca lebih lanjut tentang Blackberry Aurora.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan