Tas Ransel Lipat–Foldable Backpack, Praktis dan Ringan

tas ransel lipat - foldable backpack

Buat yang suka jalan-jalan bertualang atau belanja alias travelling, adventuring atau shopping, barangkali tas lipat atau foldable bag sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan itu. Untuk yang suka bertualang, tas ransel lipat atau foldable backpack nampaknya yang paling cocok.

Tas ransel lipat umumnya dibuat dari bahan nilon atau poliester yang ringan, kedap air dan kuat namun mudah untuk dilipat. Tas ransel lipat ukuran 30 liter bisa membawa beban sampai dengan 20 kg. Apabila hanya digunakan untuk memuat pakaian tentunya tidak akan sampai 20 kg bebannya.

Tas ransel lipat juga cocok dibawa belanja. Saat berangkat, tas dalam keadaan dilipat sehingga hanya berupa barang kecil yang bisa ditenteng atau dimasukkan ke dalam tas yang lain. Saat belanja, barang-barang mulai bisa dimasukkan ke dalam tas ransel lipat.

foldable-trolley-bag-tas-belanja-troli-lipat

Untuk yang khusus keperluan belanja, ada juga tas lipat troli belanja atau foldable trolley bag yang sangat membantu aktivitas belanja, apalagi kalau memang akan belanja banyak.

3 way korean folding bag - tas lipat 3in1 serbaguna.

Sekarang yang sedang ngetren itu 3 Way Korean Bag atau tas lipat 3in1 serbaguna. Tas model ini bisa dipergunakan melalui tiga cara, yaitu sebagai ransel, tas selempang atau tas jinjing (travel bag).

Tas ransel lipat yang gambarnya ada di atas itu dapat dilihat di sini. Yang lainnya bisa dilihat di masing-masing taut yang sudah disisipkan di atas.

Komentar