Ulang Tahun Ke-5, Lazada Diskon Besar Hingga 60%

Diskon Besar Ulang Tahun Kelima Lazada

Siapa yang tidak tahu Lazada, situs belanja online terbesar di Indonesia yang gemar melakukan flash sale dan memberikan diskon besar kepada para pelanggannya. Lazada sudah berumur 5 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya itu, Lazada kembali menggelar diskon besar sampai dengan 60%.

Promo ulang tahun kelima Lazada ini dilangsungkan selama tiga hari yaitu pada 21 – 23 Maret 2017. Program yang dihadirkan pada ulang tahun kelima ini adalah promo di bawah 155k tiap hari, flash sale , free gift, hot deals dan diskon yang diikuti beberapa merek favorit ternama.

Untuk yang suka begadang, mulai pukul 00:01 WIB pada 21 Maret 2017 ada Midnight Voucher Rp150.000,- dengan kode voucher: KEJUTANLAZADA.

Program Brand Favorit

Beberapa merek ternama dan favorit berpartisipasi dalam program ini seperti Samsung, Evercoss, Lenovo, EIGER, Castrol, Unilever, OlAY, Fitti, L’OREAL, POKANA PANTS, NIVEA dan Cosmos.

Gadget

Elektronik

Fashion

Produk Bayi

Otomotif

Kecantikan

Yang punya kebutuhan silakan dilihat-lihat promo ulang tahun ke-5 Lazada itu dan dapatkan diskon plus penawaran menarik selama 3 hari mulai 21 – 23 Maret 2017.

Komentar