Jumat, Juni 09, 2017

Cara Mengubah Gambar GIF ke Video MP4 untuk Dikirim via WhatsApp

online gif to video mp4 converter

Kita bisa berbagi gambar bergerak berformat GIF melalui WhatsApp. Tidak semua gambar GIF bisa bergerak saat dikirim via WhatsApp. Untuk membuat gambar bergerak GIF yang bisa bergerak di WhatsApp bisa dipakai aplikasi pembuat gif untuk android maupun iOS.

Lalu bagaimana kalau kita punya gambar bergerak berformat GIF di komputer kita yang ingin kita bagi melalui WhatsApp sedangkan kita tidak mau menginstal aplikasi pembuat GIF di hp android kita?

Jangan khawatir, kita bisa mengubah gambar GIF itu menjadi video MP4. Banyak GIF to Mp4 converter yang bisa kita pakai untuk menkonversi gambar GIF menjadi video MP4.

Apakah harus instal piranti lunak di komputer untuk mengubah GIF menjadi Mp4?


Tidak.

GIF to MP4 converter ada yang online sehingga kita tidak perlu menginstal software apa pun di komputer kita. Sedangkan, untuk membagikan video MP4 hasil konversi itu, kita bisa menggunakan WhatsApp web atau WhatsApp desktop.

Tools untuk mengubah GIF menjadi video MP4

Kawan-Kawan bisa mencari di Google dengan kata kunci “gif to video mp4 converter”. Google akan memberikan informasi alat daring untuk mengubah GIF menjadi MP4.

Di antara konverter GIF ke MP4 online itu adalah giftovideo.com, cloudconvert.com, gif-2-mp4.com, ezgif.com, convertio.co dan giftomp4.com.

Apabila ternyata kegiatan konversi GIF ke MP4 itu memiliki intensitas tinggi dan memerlukan informasi tentang piranti lunak yang bisa digunakan untuk mengubah GIF menjadi MP4, silakan baca “Top 10 GIF to MP4 Converter for Fun”.

Related Posts

Cara Mengubah Gambar GIF ke Video MP4 untuk Dikirim via WhatsApp
4/ 5
Oleh

1 comments: