Aplikasi Motion Stills Kini Tersedia di Android

Tahun lalu Google Research meluncurkan aplikasi Motion Stills untuk iOS. Aplikasi ini menyetabilkan live photos dan membuatmu bisa melihat atau membagikan hasilnya berupa file animasi GIF atau video. Sejak saat itu Motion Stills didaftar menjadi salah satu aplikasi teratas pada 2016 oleh The Verge dan Mashable.

motion stills menyetabilkan foto hidup

Sejak pertama dirilis, Google Research melalui kiriman blognya mengatakan bahwa komunitas meminta agar disediakan juga versi Android. Google Research mendengarkan umpanbalik komunitas itu dan mengumumkan bahwa kini Motion Stills sudah tersedia untuk Android 5.1 dan yang lebih baru.


Motion Stills memberikan pengalaman perekaman yang baru. Apapun yang direkam secara instan ditransformasikan menjadi klip pendek yang mengagumkan yang gampang untuk dilihat dan dibagikan. Pengguna bisa merekam gerakan pendek dengan sekali tap seperti foto atau merekam lebih panjang dengan fitur yang diberi nama Fast Forward.

motion stills fitur fast forward

Untuk meningkatkan kestabilan dalam perekaman, Motion Stills versi Android hadir dengan algoritma trimming yang diperbaiki, yang akan menjaga dari pengambilan gambar saat di dalam saku dan goncangan kamera tidak sengaja.

Motion Stills dapat diunduh di Google Playstore.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan