Rabu, Juli 26, 2017

Kaspersky Meluncurkan Antivirus Gratis Secara Global

Setelah selama satu setengah tahun melakukan pengujian, Kaspersky akhirnya meluncurkan Kaspersky Free, antivirus versi gratis, secara global. Peluncuran Kaspersky Free itu bersamaan dengan ulang tahun ke-20 antivirus tersebut, yaitu pada 25 Juli 2017.

kaspersky-free-antivirus-global-launch-1

Peluncuran antivirus versi gratis itu diinformasikan melalui kiriman blog Kaspersky.

Berbeda dengan program antivirus lain yang menyisipkan iklan, Kaspersky Free benar-benar gratis tanpa iklan. Sebagai gantinya, Kaspersky akan menggunakan data yang yang kita kontribusikan untuk meningkatkan pembelajaran mesin di seluruh lini produk mereka.


Karspersky menjadwalkan penyebaran antivirus gratis itu akan selesai dalam waktu empat bulan. Wilayah yang pertama kali mendapatkan piranti lunak antivirus gratis itu pada Juli 2017 adalah Amerika Serikat, Kanada dan negara-negara di kawasan Asia Pasifik. Bulan September giliran wilayah Timur Tengah, Afrika, India, Turki dan Amerika Latin. Bulan Oktober untuk Eropa, Jepang dan Korea Selatan. Terakhir, Vietnam dan Thailand akan mendapatkan pada November 2017. Indonesia sendiri akan mendapatkan bersamaan dengan negara-negara Asia Pasifik.

kaspersky free roll out schedule

Kaspersky Free akan memiliki fitur dasar antivirus, yaitu antivirus untuk berkas (file), email dan web, pembaruan otomatis, proteksi mandiri, dan karantina. Kemampuan itu akan menjamin peselancaran web secara aman dan nyaman, bisa dipakai untuk USB stick dan media pemyimpanan portabel, dan proteksi terhadap phising dan file terinfeksi yang sedang dijalankan.

Klik di sini untuk donwload Kaspersky Free.

Related Posts

Kaspersky Meluncurkan Antivirus Gratis Secara Global
4/ 5
Oleh