Microsoft Menghentikan Mainstream Support untuk Windows Phone 8.1

Buat yang masih memakai perangkat telepon pintar berbasis Windows Phone 8.1, Microsoft akan menghentikan mainstream support untuk Windows Phone 8.1 terhitung mulai 11 Juli 2017.

Microsoft Lumia 535

Di WindowsCentral disebutkan bahwa  tanggal penghentian dukungan itu tiba terhitung tiga tahun setelah peluncuran Windows Phone 8.1 kepada publik. Pada saat peluncurannya, Microsoft menjanjikan dukungan pembaruan selama 36 bulan.


Apabila Kawan-Kawan masih ada yang memakai Windows Phone 8.1, Kawan-Kawan mungkin mau mempertimbangkan untuk upgrade ke Windows 10 Mobile apabila perangkat keras Kawan-Kawan kompatibel dengan Windows 10 Mobile. Sayangnya, masih ada proses manual yang mengharuskan pengguna untuk mengunduh upgrade advisor dan melakukan pembaruan sendiri.

Kang Kombor sendiri memiliki Microsoft Lumia 535 yang sejak lama sudah ditingkatkan ke Windows 10 Mobile sehingga penghentian mainstream support Windows Phone 8.1 itu tidak berpengaruh pada Kang Kombor.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan