MS Paint Akan Dihapus Pada Windows 10 Creators Update

Microsoft telah mengeluarkan daftar fitur yang akan dihapus pada Windows 10 Creators Update. Di antara fitur yang dihapus itu adalah MS Paint dan Outlook Express.

we still love ms paint

MS Paint akan dihapus sebagai aplikasi bawaan Windows 10 tetapi masih disediakan di Windows Store. Sebagai gantinya, Microsoft menginginkan pengguna beralih ke Paint 3D yang diperkenalkan awal tahun ini melalui Windows 10 Creators Update. Paint 3D memiliki fitur yang lebih banyak, termasuk obyek gambar 3D.


MS Paint sudah berusia 32 tahun dan memiliki banyak penggemar. Kang Kombor sendiri masih sering memakai MS Paint untuk melakukan penyuntingan gambar atau yang tidak membutuhkan fitur dan teknik yang rumit.

Karena banyaknya yang meminta agar MS Paint tetap dipertahankan, Microsoft sampai harus menjelaskan bahwa MS Paint tidak akan pergi ke mana-mana kecuali ke Windows Store.

Apakah Kamu pernah menggunakan MS Paint? Bagaimana pendapatmu dengan penghapusan MS Paint pada Windows 10 itu?

Baca di sini untuk melihat daftar fitur Windows yang akan dihapus.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan