WhatsApp Bakal Bisa Panggilan Video Picture-in-Picture

Kemarin Kang Kombor update mengenai WhatsApp yang bakal bisa memutar video YouTube langsung dari jendela obrolan WA. Kali ini, ada info terbaru lagi bahwa di WhatsApp, panggilan video bakal bisa picture-in-picture (PiP).

Dengan panggilan video picture-in-picture itu Kamu bakalan bisa mengecilkan tampilan panggilan video yang sedang berjalan sehingga Kamu masih tetap bisa melanjutkan panggilan video sambil membalas obrolan WA yang lain dengan teks.

Fitur panggilan video PiP itu tersedia dalam aplikasi WhatsApp beta versi 2.17.265 untuk Android.


Info soal itu berasal dari cuitan twitter @WABetaInfo pada 19 Juli 2017 (20 Juli 2017 waktu Indonesia).

Yang masih belum jelas apakah jendela panggilan video PiP itu berupa jendela melayang yang bisa digeret ke bagian lain layar atau apakah konferensi video masih bakal terus berjalan pada saat jendela panggilan video dikecilkan. Apabila iya, WA bakal menjadi aplikasi panggilan vido pertama yang mengijinkan perihal multitasking seperti itu.

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan