YouTube Video Editor Akan Dihentikan Mulai 20 September 2017

Sebagai YouTuber amatir, Kang Kombor tahu ada alat untuk menyunting video yang disediakan gratis oleh YouTube. Namanya YouTube Video Editor. Jujur saja, Kang Kombor belum pernah menggunakan alat itu untuk membuat video baru menggunakan video lama yang sudah diunggah ke YouTube. Hari ini, saat Kang Kombor ingin menggabungkan dua video menjadi sebuah video baru, ada pemberitahuan bahwa YouTube Video Editor akan pergi pada 20 September 2017.

youtube video editor distop mulai 20 september 2017

Kalau Kawan-Kawan mau baca informasi lengkapnya silakan menuju halaman ini.


Kawan-Kawan masih memiliki waktu sampai sebelum 20 September 2017 untuk mempublikasikan video yang pernah dibuat dengan YouTube Video Editor dan menggunakan alat itu untuk menyunting video.

Ini Kang Kombor sedang butuh alat untuk mengkompilasikan beberapa video menjadi video baru kok malah alatnya sudah akan pergi entah ke mana. Mau nggak mau Kang Kombor harus ngebut untuk melakukan itu selama alatnya masih bisa dipakai.

Apakah di antara Kawan-Kawan ada yang pernah memakai alat itu? YouTube Video Editor?

Yang belum tahu Kang Kombor punya saluran YouTube silakan ke Saluran YouTube Kang Kombor. Jangan lupa subscribe ya kalau sudah buka! Open-mouthed smile

Bantu saya dengan membagi artikel di atas ke media sosial:

Tentang Kang Kombor

Seorang blogger desa, alumni Perguruan Pirikan, pernah belajar Manajemen di FE UPH, pernah bekerja sebagai penjual (salesman), punya pengalaman seputar pengembangan bisnis (busines development) dan manajemen proyek (project management).

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan