Senin, Oktober 09, 2017

Autocorrect Kadang Sangat Menjengkelkan Tapi Bisa Juga Bikin Ketawa

Kang Kombor yakin Kawan-Kawan yang sedang membaca blog ini adalah pengguna smartphone yang punya fitur koreksi otomatis atau autocorrect pada keyboard-nya. Fitur koreksi otomatis itu tentu dibuat untuk membantu kita sebagai pengguna untuk mengoreksi secara otomatis kesalahan ketik atau typing error (typo) yang tidak sengaja kita buat. Maksudnya membantu tapi kadang-kadang koreksi otomatis itu jadi sangat menjengkelkan.

Ya, menjengkelkan bagi kita yang berbahasa Indonesia dan memiliki keyboard yang fitur koreksi otomatisnya belum kita nonaktifkan. Selalu ada saja kata hasil koreksi otomatis yang justru merusak kalimat yang kita buat.


Ternyata, yang jengkel terhadap koreksi otomatis bukan Kang Kombor saja sebagai pengguna basasa Indonesia. Bahkan, bagi pengguna bahasa Inggris pun fitur koreksi otomatis itu juga bisa menjengkelkan. Menjengkelkan tetapi bisa jadi bahan ketawaan.

damnautocorrect

Kang Kombor baru saja menemukan situs web yang menjadikan koreksi otomatis jadi bahan lucu-lucuan. Nama situs webnya adalah Damn You Autocorrect.

Silakan Kawan-Kawan kunjungi dan siap-siap saja ketawa sendiri karena memang kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh fitur autocorrect itu ada yang benar-benar bikin ketawa ngakak.

Related Posts

Autocorrect Kadang Sangat Menjengkelkan Tapi Bisa Juga Bikin Ketawa
4/ 5
Oleh