Rabu, November 22, 2017

Dengan Plugin Chrome Ini Kamu Bisa Melihat Instagram Story Temanmu Secara Anonim

Instagram Story benar-benar menjadi hit yang wow. Fitur itu memungkinkan pengguna untuk berbagi snipet kecil dari kehidupan harian pengguna, ditambah dengan ilustrasi dan stiker. Salah satu kekurangan dari Instagram Story itu adalah pembagi story akan tahu pada saat Kamu melihat story mereka. Untungnya, ada ekstensi Chrome yang akan membantu Kamu melihat stories secara anonim sepenuhnya.

melhat instagram story secara anonim - The Next Web

Alat yang Kamu butuhkan adalah Chrome IG Story dari Alec Garcia. Sayangnya, ekstensi ini hanya bisa dipakai pada Instagram versi desktop. Pengguna iOS dan Android belum beruntung untuk bisa memakai.


Setelah dipasang, ikon mata akan muncul di sebelah stories. Mengklik ikon mata itu akan mengaktifkan mode “Anonymous Viewing”. Hal itu tidak hanya menyembunyikan namamu tetapi juga tidak akan memberitahu siapa yang sudah melihat story tanpa diketahui itu.

Fitur untuk melihat IG Story secara anomim ini diperkirakan akan segera menjadi populer. Akan tetapi, nampaknya Instagram tidak akan gembira dengan adanya alat itu. Bisa jadi Instagram akan segera menutup alat itu seperti terjadi pada alat semacam yang dinilai melanggar syarat-syarat layanan Instagram.

Kamu yang mau memakai ekstensi Google Chrome itu sebaiknya segera instal sebelum akses alat itu dinonaktifkan oleh Instagram.

Related Posts

Dengan Plugin Chrome Ini Kamu Bisa Melihat Instagram Story Temanmu Secara Anonim
4/ 5
Oleh