Rabu, November 22, 2017

Kini Kamu Bisa Kirim Foto 4K via Facebook Messenger

Hari ini Facebook mengumumkan bahwa aplikasi ngobrol mereka, Messenger, sudah mendukung pengiriman foto 4K. Kini Kamu bisa mengirim foto dengan resolusi 4.096 x 4.096 piksel per foto.

facebook messenger logo

Menurut Facebook, pengguna Messenger mengirimkan sebanyak 17 juta gambar setiap bulannya dan banyak pengguna yang meminta untuk bisa mengirim gambar dengan resolusi yang lebih besar. Facebook tidak mengatakan berapa banyak gambar yang diturunkan resolusinya ke 4K tetapi hanya mengatakan bahwa foto dengan resolusi 4K akan dikirim sama cepat dengan resolusi lainnya.


Kelihatannya bagus bahwa Facebook selalu menyesuaikan Messenger dari waktu ke waktu. Apabila Kamu punya ponsel yang bisa memfoto gambar 4K, menarik untuk memiliki pilihan untuk bisa mengirim gambar-gambar itu memakai salah satu aplikasi ngobrol yang paling banyak dipakai orang di atas dunia ini.

Untuk bisa memakai fitur terbaru ini Kamu cukup memutakhirkan aplikasi Messenger Kamu dengan pemutakhiran terakhir.

Dikutip dari The Next Web, pemutakhiran Messenger ini mulai digelindingkan hari ini  untuk iOS dan Android di AS, Inggris, Kanada, Australia, Perancis, Singapura, Hong Kong, Jepang, dan Korea Selatan. Facebook berencana membawa pemutakhiran itu ke negara-negara lainnya dalam beberapa minggu ke depan.

Sungguh sangat disayangkan Indonesia tidak mendapatkan giliran pertama penggelindingan pemutakhiran aplikasi Messenger itu. Padahal, pengguna Messenger di Indonesia semestinya tidak lebih kecil dari Singapura.

Related Posts

Kini Kamu Bisa Kirim Foto 4K via Facebook Messenger
4/ 5
Oleh