Rabu, November 01, 2017

Petinggi Atau Karyawan Microsoft Menggunakan Produk Perusahaan Lain

Kita tentu paham bahwa Microsoft merupakan raksasa teknologi di bidang piranti lunak di atas bola dunia ini. Bayangan kita, para petinggi Microsoft akan dengan bangga menggunakan produk Microsoft sendiri. Akan tetapi, ternyata di dalam kenyataannya ada petinggi dan karyawan Microsoft yang menggunakan produk dari kompetitor.


Contoh petinggi Microsoft menggunakan produk kompetitor ada di bawah ini:

Joe Belfiore menggunakan iPhone

Joe Belfiore ketahuan menggunakan iPhone saat mencuit di twitter. Sumber berita ini dari cultofmac.

joe belfiore menggunakan iphone

Bill Gates menggunakan Android

Windows Phone sudah mati. Sudah saatnya bagi pengguna Windows Phone untuk move on. Ternyata Bill Gates pun sudah move on. Dalam sebuah wawancara dengan Fox News Sunday, Bill Gates mengaku saat ini ia menggunakan Android. Sumber berita soal ini dari The Verge.

Karyawan Microsoft menggunakan Chrome untuk Presentasi

Seorang karyawan Microsoft sedang mempresentasikan produk Microsoft untuk korposari, yaitu Azzure. Saat sedang presentasi itu ternyata Microsoft Edge yang sedang dipakai presentasi mengalami crashing. Akhirnya, karyawan Microsoft itu menginstal Google Chrome untuk melanjutkan presentasi. Sumber kisah ini dari The Next Web.

Malu nggak kalau kita yang mengalami hal seperti itu?

Related Posts

Petinggi Atau Karyawan Microsoft Menggunakan Produk Perusahaan Lain
4/ 5
Oleh

1 comments:

Kamis, November 02, 2017 7:47:00 AM delete

Bill Gate aja sudah mengaku pakai android memang. Windows phone buyar karena pembuat aplikasi di storenya sangat minim dan makin berkurang. Android sekarang rajanya.

Reply
avatar