Rabu, Desember 13, 2017

Twitter Resmi Menambahkan Fitur Tweetstorm untuk Kultwit

tweetstorm ilustrasi


Akhir bulan lalu Kombor.com menginfokan bahwa Twitter sedang mengujicoba fitur baru bernama tweetstorm pada kiriman berjudul “Tweetstorm adalah Kultwit”.


Hari ini melalui blognya, Twitter mengumumkan bahwa fitur tweetstorm -- atau yang dikenal oleh pengguna Twitter Indonesia dengan kultwit itu – sudah tersedia secara resmi. Twitter menyebut kultwit sebagai threading tweet.


Ilustrasi penggunaan fitur thread itu dapat dilihat pada gambar yang disediakan di blog Twitter.


ilustrasi penggunaan fitur thread tweets


Untuk menggunakan fitur threads itu sangat mudah. Ketika membuat suatu cuitan baru, ada tombol plus (+) di sebelah kanan bawah area teks. Pengguna Twitter tinggal menyentuh tombol Plus itu untuk menambahkan cuitan baru sebanyak yang akan dikultwitkan.


Twitter akan menggelindingkan pembaruan fitur ini pada aplikasi iOS, Android dan Twitter.com dalam beberapa minggu ini. Periksa dan perbarui aplikasi Twitter Kamu agar Kamu bisa memakai fitur baru itu.


Sebelumnya Twitter telah memberikan kepada penggunanya untuk bisa mencuit sebanyak 280 karakter dan memakai nama tampilan sebanyak 50 karakter. Penambahan fitur kultwit oleh Twitter ini adalah bentuk kedermawanan Twitter pada penggunanya. Terimakasih Twitter!

Related Posts

Twitter Resmi Menambahkan Fitur Tweetstorm untuk Kultwit
4/ 5
Oleh