Rabu, Januari 17, 2018

Syarat Monetasi YouTube Semakin Berat

YouTube kembali memperbarui persyaratan sebagai mitra YouTube (YouTube Partner) dan YouTube Preferred. Syarat untuk bisa menguangkan atau memonetasi Saluran YouTube menjadi semakin berat. Apabila sebelumnya YouTube membarui syarat bagi sebuah saluran yang bisa dimonetasi harus memiliki minimal jumlah 10.000 kali tayang secara agregat maka kini syarat itu diperberat menjadi minimal memiliki 4.000 jam tayang selama 12 bulan terakhir dan minimal 1.000 pelanggan.


Selain syarat 4.000 jam tayang dan 1.000 pelanggan itu, mitra YouTube juga harus menjadi anggota Komunitas YouTube atau memiliki Community Standing yang baik. Apabila salurannya sering mendapatkan peringatan karena pelanggaran kebijakan dan arahan komunitas YouTube maka saluran YouTube itu bisa ditutup oleh YouTube.


Logo YouTube


Perberatan persayaratan monetasi YouTube itu dipicu oleh menurunnya kepercayaan pemasang iklan ke YouTube akibat banyaknya konten YouTube yang menyerang peradaban. Salah satu contohnya adalah serangan seksual yang terarah kepada anak-anak. Berkaitan dengan serangan seksual terarah pada anak-anak tersebut YouTube sudah menutup ratusan akun, menghapus sekitar 150.000 video dan menghapus komentar-komentar pada sekitar 625.000 video.


Selain itu, banyaknya pemilik saluran YouTube yang semata-mata hanya ingin mencari uang dengan menghalalkan segala cara yang melanggara kebijakan dan privasi serta arahan Komunitas YouTube juga merusak Komunitas YouTube. Para pencari uang yang hanya mencomot video dari saluran lain lalu mengunggahnya kembali dengan alat yang dapat melakukan pengunduhan dan pengunggahan video YouTube secara masal telah merusak Komunitas YouTube. Mereka menghalalkan segala cara dengan tujuan mendapatkan uang. Saya setuju YouTube menutup saluran-saluran spam seperti itu agar YouTube menjadi situs berbagi video yang menarik dan adil bagi para kreator video orisinil.


Tentu saja syarat monetasi YouTube itu semakin sulit untuk para YouTuber baru atau untuk calon YouTuber. Tidak mudah untuk mencari seribu pelanggan bagi seorang YouTuber baru yang hanya orang biasa saja dan memiliki video yang isinya juga sudah umum. Akan tetapi, YouTuber baru atau calon YouTuber tidak usah khawatir. Apabila video hasil kreasinya orisinil dan bermanfaat, in sya Allah saluran akan berkembang secara natural.


Baca juga Patuhi TOS dan Arahan Komunitas YouTube Agar Saluran YouTube Tidak Dihentikan.


Informasi mengenai persyaratan baru monetasi YouTube itu dapat dibaca di kiriman blog Google AdWords ini.

Related Posts

Syarat Monetasi YouTube Semakin Berat
4/ 5
Oleh

3 comments

Sabtu, Februari 03, 2018 6:47:00 PM delete

https://www.mahico.com/reparacion-calderas-madrid/

Reply
avatar
Kamis, Februari 08, 2018 6:05:00 PM delete

Consideramos que es esencial estar alarma sobre los cambios que van produciéndose en este ámbito. No debes preocuparte por el coste de la reparacion ya que con nosotros encontrarás las mejores tarifas en reparacion de calderas en San Sebastian de los Reyes y alrededores. MAS INFORMACIÓN: INFORMACIÓN AQUI

Reply
avatar
Kamis, Februari 08, 2018 7:47:00 PM delete

VPara poder reunir todos estos requisitos, nuestro personal recibe una formación continuada, tanto a nivel técnico como a nivel de mercado, por todo esto, estamos considerados como la mejor empresa en cerrajeros.
https://www.mahico.com/cerrajeros-valencia/

Reply
avatar