Dukungan untuk Windows 10 Mobile Akan Berakhir Desember 2019

Windows 10 Mobile pada Lumia 535
Kalau sebelumnya Kombor.com menginformasikan akan berakhirnya dukungan untuk Windows 7, kini Kombor.com akan mengabarkan tentang akan berakhirnya dukungan untuk Windowd 10 Mobile.
Dukungan untuk Windows 10 Mobile akan berakhir pada 10 Desember 2019. Microsoft menyarankan pengguna Windows 10 Mobile untuk beralih ke Android atau pun iOS. Kabar mengenai akan berhentinya dukungan untuk Windows 10 Mobile itu sudah tersebar luas di berbagai situs teknologi.
Kang Kombor memiliki sebuah Lumia 535 yang juga menggunakan Windows 10 Mobile. Sebelumnya, Lumia 535 itu memakai Windows 8.1 Mobile yang sudah lebih dulu dihentikan dukungannya.
Windows Mobile adalah kisah kegagalan Microsoft. Sebagai raja dalam piranti lunak sistem operasi komputer, Microsoft telah mencoba peruntungan untuk ikut terjun dalam pasar sistem operasi perangkat mobil (baca: bergerak). Sayangnya, peruntungan Microsoft pada pasar sistem operasi telepon pintar itu kurang baik dan Microsoft harus menutup divisi mobilnya. Kombor.com pernah menceritakan kegagalan Microsoft itu pada 26 Juni 2016 yang lalu.
Untuk Kawan-Kawan yang masih memiliki perangkat genggam Windows 10 Mobile, silakan akan beralih ke Android atau iOS seperti saran Microsoft atau tetap memakai perangkat itu. Kombor.com sendiri akan menyimpan Lumia 535 itu sebagai kenang-kenangan atas Windows 10 Mobile.

Komentar