PR4 Anda lebih tinggi dari JohnCow.Com

PR blog Sampeyan 4? Sampeyan harus berbangga karena PR blog Sampeyan lebih tinggi dari PR blog JohnCow.Com yang sangat terkenal itu.

Baru hari ini saya mengunjungi JohnCow.Com yang katanya bertabur ilmu untuk mencari duit secara online. Seperti bunyi hadits yang artinya "tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina" maka saya pun tertarik untuk ngangsu kawruh mengenai topik tersebut. Selain menuntut ilmu dari ahli-ahli lokal, guru-guru global juga perlu dikuras ilmunya. Eh, siapa tahu kita-kita ini bisa menyaingi mereka. Ya to?

Akan tetapi, alih-alih belajar di JohnCow.Com, saya malah tertarik untuk melihat PR yang dimiliki oleh domain JohnCow.Com. Perambah saya, Si Rubah Api sudah saya pasangi plugin Live Pagerank yang akan menunjukkan secara realtime PR dari halaman web yang sedang saya kunjungi.
Zuing! Sekilas saya lihat PR JohnCow.Com = 3. Apa nggak salah itu? Saya momot ulang blog itu dan ternyata memang Live Pagerank menunjukkan angka 3. Saya langsung menuju Dig Pagerank yang direkomendasikan Mas Cosa Aranda. Lama banget si Dig Pagerank menggali informasi PR. Maka saya pun cari tukang ngecek PR yang lain. Ketemulah sama PRChecker. Saya tanyakan PR JohnCow.Com di sana dan PRChecker menunjukkan angka 3.



Wuih... tenan jebule!

Mungkin JohnCow.Com melorot PR-nya pada PR update yang terakhir. Memang banyak diwartakan bahwa PR dari blog-blog dan website tersohor banyak yang rontok pada PR update terakhir. Saya masih bisa bersyukur karena Kombor.Com selamat dari pelorotan PR. Kombor.Com masih tetap ber-PR 4.

Saya yakin bahwa Sampeyan seperti saya, tidak mengenal ngelmu SEO dalam ngeblog. Akan tetapi, Sampeyan semua bisa meraih PR yang cukup tinggi, bervariasi dari 1 - 5. Berbanggalah Sampeyan karena bisa menyamai atau mengungguli PR yang dimiliki oleh JohnCow.Com.

Lalu cara apakah yang digunakan oleh JohnCow untuk menjadikan blognya mesin uang?

Cara yang dilakukan hampir sama dengan yang lain. Ada yang melalui iklan, paid to review, dan afiliasi. Di bawah ini yang beberapa yang dipakai oleh JohnCow:
  1. Menjual Text Link Ads
  2. Get Paid For Posting
  3. Auction Ads
  4. Do Paid Reviews
  5. Adsense
  6. SEO book
  7. Deal.Com
Cara-cara di atas dari JohnCow.Com tapi tautnya dari saya.
Walau belum semua yang dipakai oleh JohnCow.Com dipakai juga di Kombor.Com tetapi secara umum hampir sama. Bedanya, rejeki JohnCow.Com lebih besar karena dia lebih cerdas dan memiliki jangkauan pembaca yang lebih besar.

Komentar

  1. berarti pr ku www.ridhocyber.web.id sama dong ama prnya www.johncow.com

    btw, emang si johncow itu ngetop banget ya.. kok saya baru dengar ya hi hi...

    keep posting...
    keep blogging...

    BalasHapus
  2. Terlepas dari pr johncow, blog itu memang cukup menghibur juga.. mana ada blogger yang ngaku2 sebagai sapi.. idenya cukup orisinil.

    kedua.. adsense di kang kombor apa ga melanggar tos? kan kontennya bahasa indonesia

    BalasHapus
  3. yayayya cukup menghibur kang tapi kayaknya bentar lagi itu sapi bakal melejit lagi kang

    BalasHapus
  4. Saya koq baru tahu ada John Cow ya? Yang saya tahu sih John Travolta. :)

    BalasHapus
  5. @ridhocyber:
    Baru denger atau baru baca? Hehehe...

    @roffi:
    Kalau nanti diputuskan melanggar tos tentu akan di-ban. Saya sih sedang nyiapin yang lain agar iklan di sini bisa dihilangkan. Atau, justru mengubah bahasa blog ini. :)

    @kangguru:
    Ya. Seperti Yaro Starak yang PR-nya kembali ke 6.

    @IMCW:
    Kalau saya beberapa bulan lalu tahunya Chris John. Hehehe... udah 9 kali mempertahankan gelar juara tuh.

    BalasHapus
  6. Lama gak nengok blog sampeyan.....sekarang jauh lebih warna-warni.......dan seperti sampeyan bilang...itu dalam rangka nyari duit?.....Mbok saya diajarin.....

    BalasHapus
  7. Emangnya bahasa Indonesia melanggar TOS??? setahuku sih kata google dia nggak nyediakan iklan berbahasa Indonesia. Makanya salah satu triknya adalah menggunakan bahasa Inggris di awal membuat blog, setelah itu dicampurin deh :)

    blog saya http://www.andos.web.id memakai teknik itu ;)

    BalasHapus
  8. PR blog saya juga dihajar dari 5 ke 3 :( . Apalagi kalo bukan karena link scheme. Google lebih tahu dari pengunjung lain :P Paid review itu berenang2 dulu, berakit2 kemudian ... LoL

    BalasHapus
  9. Omong2 sekarang penghasilan Kombor.com sudah berapa neh?
    Saya sekarang masih aktif aja menjadi "sufi blog" yang masih belum berbau uang, walaupun PR sudah masuk 4 dan yang lainnya sudah 3 semua.

    BalasHapus
  10. untung saya buka link yang ini jadi tau deh siapa sebenrnya johncowcom :D
    makasih kang kombor atas informasinya :D

    BalasHapus
  11. wehehe, saya juga baru baca john sapi nya

    BalasHapus
  12. Oalah...alah..agus agus...ternyata Agus dari Indonesia mampu mengalahkan Sapi-sapinya si John...
    SUKSES BOS!!!

    Ajarin cara ningkatin PR dunk!!!

    :D

    BalasHapus
  13. Klo semua orang cerdas kayak john cow terus siapa donk yang disuruh bodoh? he.. he.. he.. Makanya ada siang ada malam, ada pria ada wanita Loh kok :)

    BalasHapus
  14. First of all, let me convey my “humble” thoughts of English usage. I guess there are always times when people see and think of themselves as progress makers ...
    Salep yang bagus untuk luka dekubitus

    BalasHapus
  15. Well… round about every blog posts online don’t have much originality as I found on yours. Just keep updating much useful information so that reader like me would come back over and over again.

    BalasHapus

Posting Komentar