Bikin Post PTR Untuk Beli Domain

Ada tiga program PTR yang saya ikuti yaitu SponsoredReviews, Smorty dan Blogvertise. Namun, yang sering saya gunakan untuk ngisi dolar di Paypal hanyalah SponsoredReviews dan Smorty.
Saya belum rutin mencari atau mengambil pekerjaan membuat tinjauan di program-program PTR tersebut karena kendala waktu. Menulis tinjauan memerlukan waktu yang cukup lama. Satu tinjauan minimal 30 menit karena harus mempelajari dulu website/produk yang akan dibuat tinjauannya.

Lalu kapan saya menulis tinjauan? Jawabnya mudah saja. Saya mulai menulis lagi kalau saya sedang mau beli domain tetapi saldo di Paypal saya tidak cukup untuk beli domain itu. Dus, saya tidak secara rutin menulis untuk program-program PTR tersebut. Berbeda mungkin dengan Bung Uday yang mengaku dalam dua bulan sudah dapat mengumpulkan $650 dari PTR. Berarti sebulannya rata-rata $325. Kalau dibandingkan dengan UMR, belum ada UMR yang bisa menandingi jumlah $325 sebulan. UMR DKI Jakarta sekalipun!

Pada tanggapannya atas tulisan saya yang berjudul Apakah Program Paid To Review Benar-benar Bisa Menghasilkan Uang, Bung Uday menunjukkan pada halaman yang menginformasikan 34 situs yang membayar bloger untuk ngeblog. Silakan dilihat. Siapa tahu Sampeyan tertarik untuk mengikuti salah satu atau bahkan semua program-program itu.

Komentar

  1. mas arif, saya masih harus banyak belajar untuk mengikuti program2 semacam itu demi mengumpulkan dolar ke pundi2 saya. sering juga saya mendapatkan email untuk bergabung menjadi member. tapi, kok saya masih merasa repot mengikutinya. kalau memang nanti sudah punya cukup waktu untuk memperlajari hal2 semacam itu, mudah2an saya bisa mengikuti jejak mas arif atau bloger lain yang sdh lebih dulu eksis dalam meraup dolar.

    BalasHapus
  2. Mas Arif, pengen ikut juga tuh. Sayangnya paypal masih belum aktif nih. Jadi banyak prnya deh.

    BalasHapus
  3. Memang itu salah satu cara cepat bisa ikut PAID REVIEW mas ;)

    BalasHapus
  4. mas Arif, Nyuwun pirso, saat ini saya sudah di approve oleh adsense untuk 1 blog saya, lalu, bisa nggak, code2nya kita pasang di blog kita yang lain..

    BalasHapus
  5. Bisa Mas Arif. Sebaiknya bikin channel yang berbeda supaya bisa dipantau mana blog yang lebih menghasilkan.

    BalasHapus
  6. bos tukeran referral yu
    http://antonfkip.blogspot.com/2008/06/saya-untung-anda-untung.html

    BalasHapus
  7. Wah, benar2 ada harapan dr paid review, tambah semangat nih buat belajar.

    BalasHapus
  8. parsptc dijamin bayar karena anggotanya baru dikit pasti bayar kamu sekarang aja baru12 orang yang ikut ,cobat ikutmake referal kua aj http://parsptc.com/register.php?r=ofianto

    BalasHapus

Posting Komentar