Mencari Informasi Beasiswa Melalui Internet

Selulus kuliah sarjana dulu Kang Kombor ingin mencari beasiswa, terutama beasiswa luar negeri untuk meneruskan kuliah ke jenjang S2. Jujur saja, waktu itu Kang Kombor belum mengenal dekat internet sehingga Kang Kombor agak kesulitan mencari info beasiswa. Sekarang sih, Kang Kombor nggak pake susah lagi kalau mau cari beasiswa.

Bagi banyak orang, beasiswa sangat bermanfaat karena dapat membantu mereka untuk dapat meneruskan studi. Tidak sedikit orang yang memiliki kemampuan secara akademik tetapi kurang beruntung secara finansial. Orang-orang seperti ini tentu akan kesulitan untuk melanjutkan studi. Nah, dengan adanya beasiswa, kesempatan bagi mereka untuk melanjutkan studi akan lebih besar.

Orang-orang seperti ini (baca: Kang Kombor) harus pandai-pandai mencari info beasiswa karena sangat banyak lembaga yang menawarkan beasiswa, baik beasiswa luar negeri maupun dalam negeri. Memang sih, biasanya beasiswa luar negeri lebih digemari. Selain untuk studi, banyak orang juga ingin menimba pengalaman hidup di luar negeri.

Bagi yang ingin mencari beasiswa, Kang Kombor sarankan untuk mencari lewat internet. Di internet sudah banyak situs khusus beasiswa yang memberikan info beasiswa. Selain mengakses via website, pencari beasiswa juga dapat berlangganan info beasiswa lewat email sehingga kita akan selalu up to date dengan informasi beasiswa terbaru.

Komentar

  1. internet apa aja ada mas.. jadi toserba sekarang

    BalasHapus
  2. iya bang kombor, lagi pusing nih nyari beasiswa utk kuliah nti, pusiiing!

    BalasHapus
  3. beasiswa ohhh beasiswa.... lagi nyari juga nih..

    BalasHapus
  4. ??????? ????? ??????? ?????? ????? ?? ?????? ?????...

    BalasHapus

Posting Komentar