Bring Google AdSense Back

Sejak menerima surat cinta dari Google karena pemakaian pupuk EN, pendapatan Kang Kombor dari AdSense benar-benar sen-senan. Tidak lagi seperti sebelumnya yang mencapai dolaran. Ya jelas, semua blog Kang Kombor yang berbahasa lokal langsung dipretheli kode iklannya. Masih untung Kombor.com laku untuk menerbitkan kliksaya sehingga tiap bulan masih ada salam manis ke rekening.

Namun, tetap saja salam manis tiap bulan itu lebih kecil dari yang bisa Kang Kombor dapat dari Google. Walaupun… Walaupun nggak mencapai ratusan tiap bulannya.

Kang Kombor mencoba menerapkan apa yang disampaikan oleh guru Kang Kombor, Om Jacky Supit, di blognya.

Lama Kang Kombor mencari-cari cara. Sampai setiap dua minggu sekali Kang Kombor musti datangi tukang cukur agar membuat potongan Kang Kombor tetap cepak. Padahal, Om Jacky Supit sudah memberikan petuahnya sejak lama dan Kang Kombor pun pernah membaca petuah itu.

Sampeyan pengin? Baca saja petuah Om Jacky Supit itu. Naikkan cursor ke teks yang Kang Kombor beri link. Baca baik-baik. Olah dengan pikir dan rasa, lalu terapkan. Mudah-mudahan Sampeyan berhasil.

Mungkin saja yang muncul adalah iklan layanan masyarakat. Nggak apa-apa, akan Kang Kombor coba dulu.

Selamat bermalam Kamis, Kisanak. Semoga malam Kamis Sampeyan menyenangkan. Kang Kombor berdoa agar daerah yang tergenang banjir segera disurutkan banjirnya sehingga kehidupan dapat kembali normal. Petani dapat bersawah kembali, pedagang dapat berniaga kembali. Pekerja dapat berkarya kembali. Amin.

Komentar

  1. [...] menggunakan cara yang sudah Kang Kombor sampaikan pada tulisan sebelumnya, yaitu Bring Google AdSense Back, Kang Kombor juga mencoba mengimplementasikan section targeting. Section targeting memungkinkan [...]

    BalasHapus
  2. ke tkp dulu ... balik lagi ... nyobain tips nya om jack ah :D

    BalasHapus
  3. Untuk iframe silakan lihat di sidebar kanan atas (di atas search field) dan pada single post di bawah taut rekomendasi.

    Mudah-mudahan ada yang keluar.

    BalasHapus
  4. tips nya om jack pke b.inggris ya??

    hmmm,,,wah,gk mudeng aku..

    BalasHapus
  5. Enggak tuh, pakai Bahasa Indonesia.

    BalasHapus
  6. iya kang,,,ini link yg saya liat kang :) http://www.jackbook.com/

    BalasHapus
  7. Om Hasi salah liat, jangan nama Om Jacky yang diklik tetapi kata "sini".

    BalasHapus

Posting Komentar