Gunakan Kekuatan Pikiran Sampeyan Untuk Menampilkan AdSense di Blog

Kang Kombor hanya ingin memberi motivasi kepada Sampeyan semua. Jangan putus asa pasca dikirimnya surat cinta kepada beberapa petani pemakai pupuk EN. Apabila pupuk EN itu golongan pupuk padat, maka carilah pupuk cair. Pupuk yang tidak membuat volume tanah menjadi bertambah karena pupuk itu tidak berupa benda padat melainkan benda cair. Pupuk padat Kang Kombor ibaratkan pupuk EN yang harus disisipkan pada kode iklan google sehingga membuat Sang Petani melanggar aturan AdSense.

Apakah bisa kekuatan pikiran kita mengatasinya?


Ya, bisa. Apabila menggunakan kekuatan pikiran kita, maka kita akan dapat menyelesaikan masalah yang kita hadapi. Termasuk di dalamnya, menampilkan google adsense di Bahasa Indonesia
 
Tidak harus mengubah kode AdSense seperti yang dilakukan dulu dan diinformasikan dalam ebook. Tidak. Kali ini tidak ada kode yang disisipkan. Tidak ada perubahan pada kode iklannya sendiri.

Seperti yang Kang Kombor sampaikan di sini bahwa Kang Kombor pernah membaca artikel Om Jacky Supit di BisnisBisnis.com yang menyarankan cara legal untuk menampilkan google adsense dalam konten Bahasa Indonesia maka Kang Kombor menyerap apa yang disampaikan oleh Om Jacky Supit dengan baik lalu mengolah hal tersebut. Hasilnya adalah seperti apa yang tersaji di blog ini. Tidak ada kode google_language yang disisipkan. Ada kode iframe yang disisipkan namun sifatnya hanya berupa percobaan.

Nah, buat Sampeyan semua, cobalah gunakan kekuatan pikiran Anda. Kang Kombor yakin Sampeyan akan mampu menemukan solusi untuk menampilkan adsense dalam blog Anda, apa pun bahasanya.

Kang Kombor bukan ingin berteka-teki. Kang Kombor hanya ingin mengajak Sampeyan mengeluarkan kekuatan kreativitas Sampeyan. Sebagai sedikit clues alias kisi-kisi alias petunjuk alias bocoran, ya, cara menampilkan AdSense di sini ada hubungannya dengan iframe. Masih ada satu iframe yang sengaja Kang Kombor tidak lepaskan supaya Sampeyan bisa menangkap pelajaran mengenai iframe itu.

Karena Kang Kombor sedang bahagia dan sedang baik, Kang Kombor beri petunjuk baru. Ikutilah iframe itu. Ikutlah ke mana dia pergi. Mungkin dengan begitu Sampeyan akan mampu menemukannya.

Ahhh… terlalu banyak petunjuk yang Kang Kombor berikan walaupun itu hanya dua. Apabila Sampeyan tidak berhasil menemukannya juga, maka terpaksa Kang Kombor akan minta Sampeyan kirim $2 dulu ke akun paypal Kang Kombor sebelum Kang Kombor kirimi petunjuk yang segamblang-gamblangnya.

Pilih mana? Mengikuti petunjuk di atas atau mengirim $2 ke akun paypal Kang Kombor? Jujur saja, Sampeyan pasti menyesal apabila harus kirim $2 ke akun paypal Kang Kombor karena solusinya sangat sederhana. Akan tetapi, apabila Sampeyan tidak berhasil mengikuti petunjuk, ya apa boleh buat.

Kang Kombor tunggu keputusan Sampeyan. Ada yang tidak sabar dan ingin kirim $2 saja ke akun paypal Kang Kombor? Gunakan saja borang di sini. Petunjuk selengkapnya akan dikirim apabila paypal sudah kirim email mengabarkan bahwa Kang Kombor mendapatkan kiriman dari Sampeyan. Hehehe…

Komentar

  1. kenapa gak dibagi aja langsung tipsnya kang hehehe ok coba bongkar kodenya :)

    BalasHapus
  2. Dua halaman yang berbeda ya kang, untuk kode adsnya disimpan dalam halaman ph.. yang lain, kemudian dipanggil dengan perintah sr.. pada ifr... thanks infonya kang, om coba terapin di blogspot.

    BalasHapus
  3. saya pelajari dulu deh kang source kodenya :)

    BalasHapus
  4. @OOM:
    Si Om memang mantap. Memang seharusnya yang dilakukan adalah mengikuti iframe.

    Nanti kalau langkah ini sudah dipahami yang lain, maka perlu langkah selanjutnya di mana bukan kode iframe yang akan disisipkan di tempat kode iframe itu melainkan kode iklan.

    Clue-nya nanti saja.

    @cipzto:
    Ikuti iframe. Itu petunjuknya.

    BalasHapus
  5. iya kang gmn neh tip adsense b.indo ksitau geh..

    BalasHapus
  6. salam knal kang kombor mampir ke my blog ye..tq

    BalasHapus
  7. @OOM:
    Dua halaman yang berbeda ya kang, untuk kode adsnya disimpan dalam halaman ph.. yang lain, kemudian dipanggil dengan perintah sr.. pada ifr…

    Makasih Infonya Kang! & salam kenal buat Kang.OOM!

    BalasHapus
  8. Wah susah juga ya, belajarnya..ntar deh liat2 lagi.

    BalasHapus
  9. Lebih baik ikuti aturan aja mas, kalau blog/web bahasa indo jelas gak supports, jadi lebih baik gak usah dipasangi adsense.. Be a good publisher...

    BalasHapus
  10. potensi pendapatan vs potensi fraud click

    masih sebanding ndak?

    BalasHapus
  11. Kaget dapat kunjungan dari master adsense... salut dech.... terimakasih banyak kang....

    BalasHapus
  12. Makanya dipasangi teks Bahasa Inggris dan digunakan section targeting. Google AdSense sendiri membolehkan section targeting.

    BalasHapus
  13. Kalau impresi limaribuan dan klik sepuluhan tentunya tidak terjadi fraud click. Kecuali kalau ada yang sengaja melakukannya.

    BalasHapus
  14. Saya ikut yang normal normal saja. :)

    BalasHapus
  15. Walah... bukan master. Kang Kombor masih cemen makanya selalu berkontemplasi untuk membuat trik.

    BalasHapus
  16. Maaf Kang Sarimin, info file terpaksa dihapus. Biar yang lain mencari sendiri. Jangan diberi ikan. Kita beri saja jaringnya.

    BalasHapus
  17. Kalau sudah sampai langkah di mana iframe tidak perlu disisipkan maka semuanya juga jadi normal.

    Hanya satu iframe yang ditinggalkan untuk keperluan belajar yang lain.Itu juga tidak akan lama dipertahankannya. Paling lama dua minggu.

    Begitu Pak Dokter.

    BalasHapus
  18. Bukan tips namanya melainkan trik.

    Kang Kombor sudah menjelaskannya secara implisit pada tulisan di atas. Bahkan, petunjuknya pun sudah diberikan.

    BalasHapus
  19. sejauh yang saya ketahui, section targeting itu gunanya untuk memisahkan mana content real dan yang enggak (kek sidebar dan sejenisnya) di web/ site kita, bukan malah sebaliknya. Tujuannya agar iklan yang muncul bisa sesuai dengan isi artikel. Jadi bukan malah untuk mengelabui adsense bot.

    Tapi semua terserah anda...

    BalasHapus
  20. hehehe... gitu toh caranya.....
    script adsense diletakkan dalam sebuah halaman **ml dan dipanggil dari body sebuah halaman **p melalui sebuah property *rc dari sebuah komponen ifr***
    gitu ya kang? hehehehe... tapi apa cara ini benar2 di legalkan kang?

    BalasHapus
  21. Legal di kedua halamam itu, hehehe. Argueable di halaman ini.

    BalasHapus
  22. We...kok seperti mentalis saja kang pakai kekuatan pikiran .... :) Duh ... ini juga ada teori baru ... kalau sudah menjadi teori berarti sudah dibuktikan ... siap mencoba. Tks infonya

    BalasHapus
  23. Daaahsyat..
    Terima kasih Kang.. eikeu jadi ngerti sekarang... dengan kekuatan pikiran tentunya..hehehe.. kemarin masih salah ternyata..
    sekarang aku melihat ada 2 cara yang digunakan di blog ini.. betul ngga Kang? ntar aku coba deh cara yang satu aja.. yang pake i**** ituh.. soalnya kalo pake yang satunya ntar nambah tulisan lagi yah?? DAHSYAT.. sip lah.. bisa ngga kalo halamannya yang dipanggil itu dari h**l, aku belum pernah nyoba dari p** soalnya.. di coba aja deh ntar malam..

    SALAM DAHSYAT kang Kombor..

    BalasHapus
  24. Pakai iframe hanya satu cara. Dengan Teori Linkaran Iklan, ifr*** nggak usah dipakai. Silakan baca di posting Teori Linkaran Iklan dan Teori Lingkaran Iklan Lagi.

    BalasHapus
  25. Halo Akang Dahsyat,... Sampeyan memang dahsyat!

    Justru cara yang satunya lagi, yang ada di dalam posting Teori Lingkaran Iklan, halaman kedua yang pakai i***me bisa ditiadakan. Dengan demikian Akang Dahsyat cukup bikin satu tulisan. Nah, halaman ini dapat disimpan sebagai h**l atau p*p terserah. Nah, silakan baca di Teori Lingkaran Iklan dan Teori Lingkaran Iklan Lagi.

    BalasHapus
  26. menurut penelusuran saya: untuk page #1 ini memakai iframe ke halaman lain #2, lalu halaman #2 iframe ke halaman #3, sampai pada halaman terakhir pakai bhs.inggris dengan kode adsense.. Yang terakhir ini legal..

    BalasHapus
  27. Hahaha......
    Lagi nyusun taktik biar iklan adsense tampil di blog indonesia.

    Sya udah keluar tuh g pke cara ifr*** atau apalah yang lainnya.

    Scriptnya di kasi teman saya. Dia blg itu script yang ngasi google sendiri bukan rancangannya...!!

    Gara2 sya kasi info kyk gni di slh satu forum saya kena BAN sm admin forum trsbut katanya sya mgajarkan ilegal :D

    tetapi saya tanya brpa kali dngan teman saya itu script emang dr google.

    Wah gak tau lah saya tapi tetap saja saya ikuti saran teman saya. Toh kalau di BAN google ntar saya udh siap kok klau trnyata script yg di kasi tman sya itu bukan script legal :)

    begitu script saya masukkan di blog saya eh... Ternyata ads by google di ganti dengan iklan oleh google. Kan trmsuk relevant donk dngan blog sya yg bhs indonesia.

    Beuh.... Walaupun rasa hti ngenes gra2 di BAN slh satu forum tp saya ttap aj brjalan.

    BalasHapus
  28. kang,

    waktu datang email warning dari google mengenai pelarangan perubahan code adsense, salah satunya karena pupuk EN, bukan kah blog nya ikutan di blokir?

    jadi walaupun ada trik baru, tapi kalo blog nya udah di blokir/black list. seharusnya kan tetep ngga muncul, kecuali ini code adsense dari akun adsense yg lain/baru.

    mohon pencerahan nya...

    BalasHapus
  29. Tidak semua blog yang diberi peringatan di-banned oleh GA. Ada yang diberi waktu untuk nyopot, ada yang langsung domainnya di-banned. Bukan akun GA-nya tapi domain yang dipakai untuk menayangkan iklan.

    Mudah-mudahan menjadi cerah.

    BalasHapus
  30. mas saya baru dapat adsense dan ingin menampilkan iklannya di blog yg lain juga, gimana cara menampilkan adsense di blog yang lain?????

    BalasHapus
  31. @arfa:
    Cara nampilin sama seperti nampilin di blog yang pertama.

    Silakan baca Teori Lingkaran Iklan untuk menampilkan di bahasa lokal.

    BalasHapus
  32. Weleh... weleh...weleh...

    Kalau yang lain udah belajar tips dan trik, saya masih bingung nih.
    Saya minta tolong ama kang Kombor, gimana ya caranya mendaftar ulang di google adsense. Masalahnya account saya di nonaktifkan, setelah itu saya daftar pakai nama istri saya, dan akhirnya di nonaktifkan lagi.

    Ada trik lagi gak ya untuk daftar google adsense?

    BalasHapus

Posting Komentar