Mencoba Browser Safari For Windows

Karena ditanya Kang Armand di sini, maka Kang Kombor pun mencari peramban keluaran Apple yang diberi nama Safari. Kang Kombor unduh peramban itu lalu langsung pasang di kompi. pertama-tama yang Kang Kombor lakukan adalah mencoba momot (mengunggah) foto ke Facebook.

Berhasil! Berhasil! Berhasil! (Sambil berjingkat-jingkat seperti Dora).

Untuk fitur yang lain seperti RSS, Kang Kombor belum coba. Akan tetapi, dari pengalaman pertama ini Kang Kombor tidak berani mengatakan bahwa Safari adalah peramban tercepat atau the fastest browser seperti klaim Safari. Seperti halnya kecap yang selalu mengklaim nomor satu, ternyata peramban pun saling klaim. Setidaknya, Opera dan Safari pada mengaku sebagai peramban tercepat. Entahlah apabila Safari dipakai di Mac. Bisa jadi dia yang tercepat (kalau tidak ada peramban lain yang bisa diinstal di Mac).

Jadi begitu Kang Armand. Kang Kombor sudah cobain Safari for Windows sekarang.


--*--
Apple claims Safari is the fastest browser. Opera claims the same thing too. But, in my experience, Google Chrome  is the fastest browser I ever found.
I know that I did not measure their performance using appropriate tools. I trust my feeling that said that Google Chrome is the fastest. It is very light and convenient. I am get used to launch it everyday and left firefox as my second chosen browser although my default browser is still firefox.

Komentar

  1. Apple mengklaim Safari bisa meload javascript lebih cepat ketimbang Opera dan Firefox, saya lebih cenderung menggunakan Firefox dan Safari baik di Windows maupun Mac. Kalau untuk Mac OS X, selain si Rubah api dan Safari, ada juga perambah yang bernama 'Camino', tapi masih menggunakan engine Mozilla.

    BalasHapus
  2. Hmm..saya sih masih suka dengan mozilla..:)

    BalasHapus
  3. browsing harian pake opera
    browsing anonimous pake mozilla
    brousing kantoran pake IE
    safari lagi ngecek enaknya untuk apa?

    BalasHapus
  4. Hacker Argentina Temukan Flaw di Browser Safari
    http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/01/55/96566/hacker-argentina-temukan-flaw-di-browser-safari

    BalasHapus

Posting Komentar