Mbah Surip Meninggal Dunia

Foto Mbah Surip

Hari Minggu kemarin Kang Kombor melihat sebuah program televisi yang menampilkan sosok Mbah Surip yang sederhana dan tetap dengan kalimat ajaibnya yang terkenal itu “i love you full”. Dalam acara itu, nampak Mbah Surip begitu sehat. Ke mana-mana selalu digendong dibonceng sepeda motor.

Akan tetapi, siapa yang dapat menolak ajal yang datang? Tidak seorang manusia pun termasuk Mbah Surip. Hari ini, kita mendengar berita bahwa Mbah Surip telah meninggal dunia. Menurut informasi dari The Facia yang katanya dari Detik, Mbah Surip meninggal dunia pukul 10:30 WIB hari ini, Selasa 4 Agustus 2009.

Pelantun tembang Tak Gendong yang sangat fenomenal dengan perolehan hasil RBT milyaran rupiah itu selama hidupnya nampak bersahaja. Saat lagu Tak Gendong menjadi RBT favorit pun, Mbah Surip tetap sederhana. Hanya saja, Mbah Surip belum berhasil membeli helikopter, sebuah kendaraan mewah yang ingin dibelinya.

Selamat jalan, Mbah Surip. Semoga Allah mengampuni segala dosamu, melipatgandakan amalmu dan menempatkanmu di tempat yang mulia. Semoga teladanmu untuk tetap sederhana di tengah popularitasmu yang menanjak tinggi itu menjadi contoh bagi selebriti-selebriti muda Indonesia. Amin.

Komentar

Posting Komentar