Free Web Hosting Free-Web-Host.Me Menggunakan WP 2.8.4

Free web hosting yang satu ini memang aneh. Apabila 000Webhost skrip instant autoinstaller untuk free hostingnya sedang diupgrade sampai entah kapan, maka free web hosting yang satu ini justru pada instant autoinstaller wp-nya sudah menggunakan wp 2.8.4. Instant autoinstaller pada layanan free web hosting ini menggunakan Softaculous.

image

Saya memang sedang berburu free web hosting. Akun 000webhost saya ditangguhkan. Mungkin karena tidak segera ada isinya :)

Oh ya, free web hosting yang ini namanya free-web-host.me. Fiturnya seperti di bawah:

image

Yang lucu, free-web-host.me ini menyediakan affiliate program di mana untuk setiap free account yang direferensikan, free-web-host.me akan membayar $0.10. Pembayaran akan dilakukan melalui paypal dengan minimum $1. Hmm… kira-kira setelah kita mereferensikan 10 user baru.

Nah, silakan daftar di free-web-host.me untuk mendapatkan free web hosting atau mengikuti affiliate programnya. Jangan takut, pada link di atas tidak ada referalnya karena saya tidak bergabung dalam affiliate programnya.

Kadang-kadang bingung juga mendapati layanan seperti ini. Dia memberi kita layanan gratis tetapi berani memberi kita bayaran apabila ada yang kita referensikan untuk jadi pengguna gratisan seperti kita.

Komentar

  1. kenapa tidak gabung ke affiliate? lumayan kan dapat uang tambahan. Untuk hosting gratis, saya lagi coba pakai freehostia.com, ada autoinstaller wordpress-nya.

    BalasHapus
  2. sayange ada bannernya kang,gak bisa di buang ataupun di edit,masih mending byethost,meski kadang google both di blok gak bisa merayap masuk,he he

    BalasHapus

Posting Komentar