Panen Trafik Dengan Pasang Iklan di O-om.Com

Gain high traffic by promoting your online business on o-om.com. I have proven it. No doubt, its huge traffic help me increase my traffic fast. My alexa rank was at 400thousands level when I decided to place a banner ads on o-om.com. Only about three weeks, alexa rank for that promoted domain increase significantly to 191thousands. What a traffic!

Ini bukan promosi pesanan. Kang Kombor memang memasang sebuah banner ads di blog o-om. Pesan untuk sebulan saja. Ternyata, selain barang yang diiklankan laku, alexa rank domain dari blog yang diiklankan pun meningkat tajam. Sebelum pasang iklan alexanya 400ribuan. Baru jalan tiga minggu saja, alexanya sudah 191ribuan. Benar-benar memuaskan.

o-om.com saat ini memiliki PR3 dengan alexa rank 19ribuan. Anda tentu paham dong, domain yang memiliki alexa 19ribuan pasti trafficnya sudah lumayan tinggi. Kang Kombor kira, belum banyak blog lokal yang bisa mencapai alexa rank setinggi itu. Kang Kombor ingat ketika pasang iklan dulu alexa rank o-om.com di 20ribuan. Ternyata, alexa rank opom.com terus naik. o-om.com punya followers sebanyak 3276. Itu juga sangat banyak, menurut Kang Kombor.

image

TokoBagus pun melihat o-om.com eligible untuk bekerjasama dengannya. Hehehe… waktu Kang Kombor pasang iklan dulu, belum ada space toko bagus di sana. Sekarang sudah ada.

Masih kurang? Lihat saja feed subscribernya image .

Udah deh, nggak usah banyak mikir. Mau promosi blog, promosi dbs, promosi ebook, promosi afiliasi atau promosi yang lain, o-om.com dijamin menguntungkan. Nggak usah takut Kang Kombor dapat komisi dari o-om. Pasang iklan di o-om nggak ada afiliasinya kok :)

Atau, kalau targetnya lokal, pasang di blog lokal yang alexa ranknya di 20ribuan. Kang Kombor yakin apabila yang dipromosikan produk, biaya promosi akan tertutup dalam seminggu saja.

Komentar

  1. wah boleh dicoba nih kang,langsung ke tekape deh..
    nuhun dah sharing. kang kombor n kang o-om sama-sama mantaps!

    BalasHapus

Posting Komentar