Hmm… Pagerank itu Ternyata Nggak Bener

Kapan hari waktu domain ubahsuai dilepas dari blog ini dan dikembalikan ke habitat yang aseli yaitu di kangkombor.blogspot.com, ada yang aneh mengenai pagerank kangkombor.blogspot.com. Subdomain blogspot itu memiliki PR3.

Aneh sekali kangkombor.blogspot.com memiliki PR3. Padahal, sejak awal dipakai, subdomain itu langsung diarahkan ke domain ubahsuai. Dus, tidak pernah ada backlinks ke kangkombor.blogspot.com. Bagaimana mungkin sebuah domain/subdomain bisa punya PR3 tanpa backlinks?

pagerank aneh

Akhirnya, kemarin semua itu terjawab. PR indikator di Google Toolbar  sudah tidak memiliki warna hijau sama sekali ketika kangkombor.blogspot.com dibuka. Ternyata Google sudah kembali kepada jalan yang lurus.

pagerank aneh

Pagerank memang aneh. Mengapa masih banyak dicari ya?

Komentar

  1. Yang jelas, PR penting buat yang main review aja kang. no PR no $$$$.. hihihi

    BalasHapus
  2. @Kang Rohman:
    Memang untuk situs review PR penting ya, Kang. Soalnya, yang ngasih tugas review kan butuh salam manis backlink dari post review kita ya...

    BalasHapus
  3. nah tu dia kang, PR3 blogku amblas jd n/a hampir sebulan ini, pdhal buat main review. tp anehnya td siang dpt job $9, apa meteran PR blogsvertise error ya, wong blog PRnya ilang kok malah di kasih job. aneh...

    BalasHapus
  4. tapi harus tetap semangat gan hehehh salam kenal ya

    BalasHapus

Posting Komentar