Rahasia Mendapatkan Traffic Tinggi dari Search Engine

Traffic dari Search Engine selalu dicari oleh para blogger matre. Segala macam cara dibikin agar traffic dari search engine datang ke blog mereka. Blog yang digunakan sebagai sumber uang. Ada yang melakukan jurus SEO baik on page SEO maupun off page SEO. Ada yang melakukan SEO jurus Dewa Mabuk, SEO jurus Ngawur Nekad. Ada yang menggunakan SEO topi hitam. Ada pula yang menggunakan SEO topi putih. Semua itu boleh dilakukan. Akan tetapi, rahasia mendapatkan traffic dari search engine sebenarnya hanya ada satu saja.

black hat seo - white hat seo

Asal gambar: http://seoupdatesdaily.blogspot.com/2009/06/black-hat-methods-online-success.html

Satu hal yang menjadi rahasia mendapatkan traffic tinggi dari search engine itu bukan karangan Kang Kombor. Orang Google sendiri, yaitu Matt Cutts pernah mengatakannya. Segala macam jurus SEO yang dilakukan terhadap blog atau website kita akan menjadi percuma apabila dua hal tersebut dilupakan.

Apakah rahasianya?

Rahasianya hanya satu saja: menulis artikel bermanfaat yang pembaca akan menyukainya.

Matt Cutts mengatakan hal tersebut dalam SEO Advice: Writing useful articles that readers will love.

Apabila artikel kita bermanfaat dan pembaca menyukainya, pembaca akan kembali lagi suatu saat. Selain itu, apabila artikel kita bermanfaat dan merupakan subyek yang banyak dicari, traffic dari search engine akan datang ke blog kita. Tidak ush digiring-giring dengan jurus topi hitam pun traffic akan datang. Datang secara alami dan mendatangkan traffic dari natural search. Alangkah asyiknya blog yang mendapatkan traffic tinggi dari search engine.

Komentar

  1. Saya sangat terkesan dengan postingan anda, mantap. sukses dan semangaaaaaaat..!!! eh blognya cantik yah...!!! oh ya lain kali saya akan kembali berkunjung tentunya dengan postingan yang lebih keren okke...!!! salam sukses

    BalasHapus

Posting Komentar