Menunggu Cek Pertama Amazon

Ayo Kawan-Kawan, semangat! Autoblog Amazon bisa juga menghasilkan. Kang Kombor sedang menunggu cek pertama nih. Bentar lagi dah mau mencapai minimal payout.

Dulu Kang Kombor berpikir jadi affiliate marketer Amazon itu pasti susah. Akibatnya, ya Kang Kombor tidak pernah jualan apa pun. Namun, ketika Kang Kombor berpikir bahwa ikutan program afiliasinya Amazon itu artinya hanya jadi makelar untuk Amazon, maka Kang Kombor memandangnya sederhana. Jadi makelar kok susah-susah amat. Ya sudah, bikin autoblog saja. Intinya kan kita ini makelarin barangnya Amazon.

menunggu cek pertama amazon

Nah, nggak usah pusing-pusing mikirnya. Bikin saja autoblog. Carikan autoblog itu trafik. Pertamanya bisa dengan feedwordpress. Kasih ke feed tentang selebritas atau apa yang bisa menarik trafik. Kasih juga feed dari tag Amazon atau bestselling produk Amazon. Kalau mau tokcer lagi, pakai ReviewAzon.

Buat pelaku autoblog yang setelah nyetting blog dan cariin trafik sebentar lalu tidur, dapat cek Amazon walaupun $100 juga lemeyen laaahh…. Apalagi autoblognya bisa dikombinasikan dengan AdSense.

Ayo semangat!!!!!

Komentar

  1. MANTABS Kang dah dapet nih skrg kayaknya, dikirimin atuh kadieu etana....
    Sayah mah masih jauh pisan euy kang

    BalasHapus

Posting Komentar