Bintang Donor Darah I KBBC

KBBC atau Komunitas Bloger Benteng Cisadane alias Komunitas Bloger Tangerang memiliki kegiatan rutin berupa Donor Darah. Donor Darah I KBBC dilaksanakan pada 6 April 2008.

Pada kegiatan Donor Darah I KBBC tersebut KBBC mencatat dengan tinta emas atas keberanian Payjo untuk menyumbangkan darah untuk pertama kalinya. Kang Kombor sempat mengabadikan peristiwa tersebut di Tapak Asta pada kiriman berjudul Donor Darah KBBC 6 April 2008.

Nah, untuk mengingatkan lagi akan keberanian Payjo, berikut foto saat Payjo melakukan donor darah untuk pertama kalinya.

Menunggu ditusuk

Saat proses pengambilan darah
Setelah donor
Tentu saja untuk donor darah selanjutnya Payjo sudah tidak seperti itu lagi. Payjo sudah mampu menjinakkan perasaannya demi untuk kemanusiaan.


Nah, untuk yang belum pernah donor darah, kapan kira-kira Kawan-Kawan akan beramal demi kemanusiaan yang sama sekali tidak membutuhkan biaya itu? Apabila ingin bergabung sebagai donor, mari kita donor darah bersama KBBC pada 28 November 2010 di PMI Kabupaten Tangerang di Jl. Mayjen Sutoyo No.1, Tangerang.

Komentar

Posting Komentar