Email dari Matt Mullenweg : WordPress 3.3 untukmu dan untukku

Sambil rokokan bersama para pengemudi Para Games 2011 di depan hotel Solo Paragon Kang Kombor baca-baca email. Ternyata ada email dari Matt Mullenweg. Isinya sebagai berikut:

---
Subject: WordPress 3.3 for you and me

The latest and greatest WordPress includes a new drag-and-drop uploader, hover menus for the navigation, a new toolbar, improved co-editing support, and a new Tumblr importer:

http://wordpress.org/news/2011/12/sonny/

I think you'll dig it. Also consider helping out a friend (or relative or business) update their site.

Take care, and happy holidays. :)
---

Hiya!!! WordPress update lagi. Kata Matt di emailnya di atas, ini adalah rilis terhebat dan terkini. Kang Kombor mau mengatakan terakhir takut di depan masih ada update lagi, hehehe.

Hal-hal baru yang ada pada WP 3.3 itu di antaranya:

- pengunggah geret dan taruh
- menu hover untuk navigasi
- toolbar baru
- bantuan pengeditan yang diperbaiki
- pengimpor Tumblr

Bagi para pengguna WP, silakan instalasi wp-nya diupgrade. Kang Kombor punya pengalaman tidak mengupdate instalsi WP sampai beberapa kali update dan ternyata gara-gara itu jadi makin gampang disusupi peretas jahat.

Saat menulis ini, blog Kang Kombor yang sedang Kawan-Kawan baca ini berada di blogspot sehingga Kang Kombor tidak perlu mengupdate apa pun. Kang Kombor tulis ini untuk bantu nyebarin info dari Matt. Eh, siapa tahu kata kuncinya ikutan nyangkut di pejwan. Wkwkkwk...


@kangkombor
www.kombor.com

Komentar

  1. wehhh...
    sik sik... nbembe beberes malah ana siong anyar meneh...
    ambegan sik ahh....

    BalasHapus
  2. Saya juga di blogspot, jd buat pengetahuan aja dah

    BalasHapus
  3. Sebenernya waktu dulu baru kenal dunia bloggin, saya pertama jatuh hati ke wp, Kang. sepertinya lebih elegan, gitu. tapi gara2 mau edit template susah banget dan gak semua widget pihak ketiga kompatibel.. akhirnya pindah ke blogger.

    Maklum, blogger kan serba gratisan..kalo wp serba bayaran..udah tau kita kaum dhuafa.. ehjehhehee

    BalasHapus
  4. bantimurung, betul bos. nggak perlu repot upgrade. pengguna wp.com juga gak perlu repot upgrade. wp.org yang harus upgrade sendiri.

    maztrie, update anyar kudu diintal. timbang kena hack.

    mr.jk, walaupun pengguna blogspot kita tidak ada salahnya tahu soal itu, mister.

    muxlimo, kalau pakai wp.com nggak bisa edit template kecuali ngasih widget. kalau wp.org kita bebas. pakai blogger biar gratis bisa dipakai cari duit. ya nggak?

    BalasHapus

Posting Komentar